IMK GUMAY HALAL BI HALAL, PERERAT SILATURAHMI KETURUNAN GUMAY

Minggu, 22-Juli-2018, 20:17


JAKARTA – Hari ini Minggu 22 Juli 2018 DPP IMK Gumay mengadakan halal bihalal di Cibitung Bekasi Jawa Barat, Tempat kediaman Asmawati dan Raden Sutomo Zulkarnaen, salah satu pembina IMK Gumay.

Halal BI halal diadakan untuk mempererat tali silaturahim seluruh anggota IMK Gumay. Dalam acara halal bihalal ketua panitia yaitu Risman Hadi Gumay menyampaikan laporan panitia dari persiapan hinggap terlaksana acara halal BI halal tersebut, berkat kerja sama team. Karena Melihat kondisi, dan ucapan juga kepada semua pihak yang telah memberikan support baik moril maupun materil.

Dalam kesempatan juga ketua DPP IMK Gumay H Salkoni Gumay menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yg tak terhingga yg telah bekerjasama mewujudkan acara halal bihalal, dalam kesempatan juga ketua IMK Gumay H Salkoni Gumay, melaporkan kegiatan Roadshow IMK Gumay yang telah dilaksanakan, pada tgl Minggu 17 Juni 2018 yang lalu. Dan juga meminta restu dan do,a untuk melanjutkan kegiatan tersebut.

Hadir juga ketua penasehat DPP IMK Gumay Dr HC Satria US Gumay SH, MH. Beliau berpesan kepada seluruh keturunan Gumay agar jangan melupakan sejarah. Jangan terpecah belah kita bersatu. Gumay hanya satu. Gumay adalah orang berhati bersih, baik.

Hadir juga ketua IKSS Brigjen TNI (Purn) Tamsil Sa,i dalam kesempatanya menyampaikan agar kita didalam organisasi. menjaga ketenangan dan kekompakan serta persaudaraan Gumay khususnya, Jangan ada politik peraktis dalam IMK Gumay

Acara halal bihalal di isi dengan Gitar tunggal yg di datangkan dari Gumay Talang yaitu Pensi. Bentuk dari pelestarian budaya asli Gumay. Agar masyarakat Gumay tidak melupakan seni budaya yg turun temurun tersebut. Dan mengenalkan ke generasi penerus IMK Gumay.

(KAMHAR)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

ARTIKEL/OPINI - Sabtu, 06-Juli-2024 - 16:16

HEFRA : “Politik B-Z”

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

KIKIM BARAT - Sabtu, 06-Juli-2024 - 02:02

TUAN CAFE SIMPANG SAPUK TEWAS DI TUJAH

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater