GLADI RESIK PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL STIE SERELO LAHAT

Selasa, 17-Juli-2018, 12:03


LAHAT – Pada hari ini dilaksanakan Gladi Resik Pelantikan Pejabat Struktural STIE Serelo Lahat di bawah kepemimpinan Syukri, SE. MS.i. yang akan menjalankan tugas sebagai pejabat STIE Serelo Lahat periode 2018-2022. Gladi resik ini bertempat di Gedung Aula Kampus STIE Serelo Lahat. Pada pelantikan besok sekaligus pengambilan sumpah jabatan bagi para pejabat Struktural STIE Serelo Lahat periode 2018-2022. (Selasa, 17 Juli 2018)

Pada kegiatan Gladi Resik hari ini diawasi langsung oleh Yayasan, Drs.Rustian, MM. dihadiri oleh Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE. MS.i. Pelantikan akan dilaksanakan besok. Adapun Struktural yang akan dilantik diantaranya :
Ketua Jurusan
Wakil Ketua 1
Wakil Ketua 2
Wakil Ketua 3
Kabag Keuangan (BAUK)
Kabag Administrasi (BAAK)
Kabag kemahasiswaan
Kapala Perpustakaan
Kepala Lab Komputer
dan lain-lain.

Adapun rangkaian acara inti diantaranya
Pembacaan SK, Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikkan Jabatan Struktural, dan Sambutan Sambutan. Tampak juga terlihat dalam gladi tersebut Direktur Pascasarjana STIE Serelo Lahat, Dr. Budi Hartono, Wakil Direktur 1 Pascasarjana Saparudin, SE. MM. Wakil Direktur 2 Pascasarjana Mujari, SE. MM. Sekretaris Yayasan, Nursalim, SE. MM. Serta para staff dan dosen.

Menurut salah satu pegawai / dosen STIE Serelo Lahat, Erwin Arsyah, S.Pdi. MM mengatakan “Ya pelantikkan pejabat Struktural STIE Serelo Lahat akan dilaksanakan pada besok yaitu Rabu, 18 Juli 2018. Pada hari ini dilaksanakan terlebih dahulu Gladi atau persiapan pelantikkan agar pada acara besok tertata rapi. Harapan kami semoga kegiatan pelantikan besok berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun” jelasnya.

Sementara itu, Aji Abdul Arip, mantan ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat periode 2016-2017 menambahkan “Kami lihat Ketua STIE Serelo Lahat, Syukri, SE. MS.i turun langsung dalam memantau persiapan atau gladi hari ini. Beliau tampak begitu bersemangat diawal kepemimpinannya ini. Semoga ini menjadi langkah yang baik bagi beliau dalam memajukan STIE Serelo Lahat bersama para jajaran pejabat Struktural STIE Serelo Lahat di bawah kepemimpinannya” ujarnya. (Masdoel)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater