Pelajar SMAN 2 Lahat Kembali Ukir Prestasi Diajang O2SN se- Sumatera

Senin, 8-Juli-2024, 22:48


Lahatonline.com, Palembang, – Pergelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD, SMP, SMA Se- Sumatera Selatan tahun ajaran 2023/2024, resmi dilaksanakan pada tanggal 8- 10 Juli 2024, Bertempat Sektriat Pelatda IPSI Sumsel. Senin (08/07/24).

Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Propinsi Sumatera Selatan tahun 2024 kali ini mengambil tema,”.”Generasi Sehat, Talenta Hebat , Berprestasi, Talenta Olahraga menginsipirasi.

Di ajang ini siswa/siswa dari SMAN 2 Lahat ikut serta mengikuti cabang olahraga yang diperlombakan dan hasilnya siswa/siswi Smandala kembali meraih prestasi di beberapa cabang yang diikuti di even O2SN se- Sumatera Selatan.

Adapun mendali yang diraih oleh siswa/siswi Smandala baik perorangan dan beregu diajang O2SN se- Sumatera Selatan sebagai berikut : 2 Perak Cabang Karate, 2 Perak Cabang Pencat Silat dan 1 Perunggu Cabang Pencak Silat atas nama Atas nama Aprilia Meisyananda Juara 2 Seni Tunggal Baku dan Juara 2 Solo Kreasi dan Muhammad Vahri Wibowo Juara 3 Seni Tunggal Baku Putra.

Saat dimintai keterangan Tri Turnadi selaku Kepala Sekolah SMAN 2 Lahat Propinsi Sumatera Selatan (Smandala), mengucapkan kata syukur yang sebesar- besar atas prestasi yang diraih oleh Putra- Putri Smandala diajang O2SN se- Sumatera Selatan.

“Semoga apa yang diraih oleh Anak- anak didik kami ini dapat menjadikan motivasi mereka untuk mengikuti perlombaan- perlombaan ditingkat lebih tinggi lagi, baik Nasional maupun internasional. Satu pesan Saya atas prestasi yang didapat ini jangan sombang dan yang utama jangan muda puas, terus lakukan latihan- latihan agar kedepannya nanti sudah siap ikut pertandingan dilepel yang tinggi lagi,”ungkapnya melalui aplikasi WA pada media ini.

Dias/ganda coy

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater