Inilah Beberapa Strategi Partai Demokrat Dalam Memenangkan HDCU dan BERLIAN Dalam Pilkada 2024 

Senin, 1-Juli-2024, 20:21


Lahatonline.com, Lahat – DPC Partai Demokrat Lahat tidak ada keraguan dalam memenangkan pasangan Herman Deru dan Cik Ujang yang maju dalam Pilkada Sumsel Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Dan partai Demokrat juga telah mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Lidyawati dan H. Hariyanto atau yang lebih dikenal “BERLIAN”.

Ketua Demokrat Lahat Fitrizal Homizi, ST.M.Si.MM melalui Sekretaris Jenderal, Ganda Taruna, S.Sos mengatakan, relawan HDCU dan Berlian telah dikukuhkan, hal tersebut Merupakan suatu instrumen bagian dari strategi pemenangan yang bersifat sukarela untuk memenangkan pasangan HDCU dan Berlian.

“Itu merupakan suatau cara efektif agar dapat menjangkau seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Lahat mengingat pilkada semakin dekat,” ujar Ganda saat ditemui media ini di DPC Demokrat Lahat pada, Senin, (01/07/24).

Lanjut Ganda, partai Demokrat mengatur strategi pemenangan yaitu salah satunya memperkuat pengurusan sampai ke anak ranting tingkat desa dan kelurahan.

“Dan Demokrat akan memperkuat saksi, karena melihat fenomena yang dialami dan dilihat kejadi-kejadian yang memang dilakukan oleh pihak-pihak diduga indikasinya tidak bertanggung jawab melakukan hal-hal yang menghendaki supaya pemilu tidak dijalakan secara semestinya,” kata Ganda.

Kami akan mengawal baik saksi eksternal dan saksi internal, kami tidak memghendaki pemilukada ini diciderai dengan gerakan-gerakan yang melakukan berbagai cara untuk meraih kemenangan.

Dan harapan kami pemilukada ini berjalan sesuai yang kami harapakan, yang mana para calon menyampaikan kemasyarakat visi dan misi program pro rakyat.

“Kita fokus dikabupaten lahat ini memperkuat para saksi disetiap TPS dikabupaten Lahat dan kami seluruh kader partai demkorat siap mengawal pelaksanaan pilkada secara damai dan jangan ada kecurangan apa lagi ada kegiata kegiatan yang memaksakan untuk mencurangi pada waktu proses pelaksanaan pilkada ini, dan kami Optimis HDCU dan BERLIAN akan memenangkan Pilkada tahun 2024” tegasnya lagi.

Dan kami meminta kepada penyelenggara pemilu untuk tetap netral, jangan menjadi pemain dan cukup menjadi wasit, tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater