Gerak Cepat Yulius Maulana ST Bantu Korban Kebakaran 

"Dua Lokasi Sekaligus"

Senin, 1-Juli-2024, 17:55


LAHAT ONLINE——Tidak diragukan lagi, setelah mendengar adanya masyarakat Kabupaten Lahat yang tertimpa musibah kebakaran Calon Bupati Lahat 2024 – 2029, Yulius Maulana ST, langsung bergerak cepat memberikan bantuan sembako untuk para korban yang ada.

Bantuan yang diberikan oleh YM untuk korban tersebut, merupakan bentuk kepeduliannya demi meringankan sedikit beban untuk masyarakat Lahat yang tertimpa musibah kebakaran.

Sehingga, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat, yang dijuluki suka berbagi serta memiliki jiwa sosial yang tinggi ini, memerintahkan “Tim Relawan YM untuk segera mengucurkan bantuan kepada warga yang rumahnya di Lalap Sijago Merah di RT 01 RW 01 kelurahan Talang Jawa Selatan, kecamatan Lahat, pada Sabtu (26/6/2024) kemarin.

Terbukti, Senin (1/7/2024) sekira jam 13.45 WIB, Tim Relawan Yulius Maulana ST bukan hanya memberikan bantuan untuk dikelurahan Talang Jawa Selatan saja, juga sekaligus memberikan bantuan untuk warga di Desa Pulau Pinang tepatnya di Desa Pagar Batu kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

Bustomi Sajidin selaku Tim dan Relawan Yulius Maulana menyampaikan, bantuan ini merupakan bukti nyata dari sosok calon Bupati Lahat 2024 – 2029 Yulius Maulana ST, dan bentuk kepeduliannya bahwa dirinya dekat dengan rakyat.

“Pertama-tama, pak Yulius Maulana menyampaikan permohonan maaf belum bisa hadir secara langsung. Karena, ada sesuatu hal yang tidak bisa ditinggalkan. Namun, dirinya sangat prihatin atas musibah kebakaran yang ada. Semua ini cobaan dari Allah SWT, Insyaallah, dibalik musibah ini pasti ada hikmahnya,” turutnya.

Ia menjelaskan, semua ini merupakan bentuk nyata yang dilakukan oleh Yulius Maulana, sehingga, bisa dijadikan contoh bahwa inilah calon Pemimpin yang baik untuk Kabupaten Lahat.

“Tidak hanya sebatas mengumbar janji-janji, tapi, langsung dibuktikan bahwa Yulius Maulana selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan memberikan terbaik bagi masyarakat tidak hanya sebatas isapan jempol belaka,” pungkasnya.

Sementara, Andi (55) salah satu perwakilan keluarga korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada Yulius Maulana serta Tim yang telah memberikan bantuannya.

“Kami yakin dan berdoa untuk kesuksesan Yulius Maulana, semoga apa yang dicita-citakan dapat terkabul. Karena, bentuk perhatiannya terhadap masyarakat sangat cepat dan yang kami inginkan seperti Yulius inilah Pemimpin,” ujarnya dengan linangan air mata. (Reed)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater