Tim Pemenang Yulius Maulana ST Ikuti Pelatihan di DPP PDI Perjuangan 

Selasa, 2-Juli-2024, 14:51


LAHAT ONLINE——DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat mengirim peserta mengikuti pelatihan Tim Pemenangan di Bogor, Yulius Maulana ST di DPP PDI Perjuangan.

Perahu PDI Perjuangan berlabuh untuk Tim Pemenangan Yulius Maulana ST di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lahat periode 2024 – 2029, pada Selasa (2/7/2024) sekira pukul 09.43 WIB.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat yang juga Calon Bupati Lahat periode 2024 – 2029 Yulius Maulana ST memimpin langsung kehadiran peserta dari Lahat mengikuti Pelatihan Tim Pemenangan di Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Yulius Maulana ST mengungkapkan, hanya 5 Kabupaten/Kota di Sumsel mendapatkan Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, diantaranya, Kabupaten Lahat, Empat Lawang, Banyuasin, OKI, dan OKU Selatan.

“Benar, acara pelatihan Tim Pemenangan di Bogor yang dapat Rekom dari PDI Perjuangan di Sumsel cuma 5 Kabupaten, yakni, Kabupaten Lahat, Empat Lawang, Banyuasin, OKI, dan OKU Selatan,” ujarnya.

Untuk diketahui, Partai Politik mulai mengumumkan nama-namanya Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah yang diusung pada Pilkada serentak 2024.

DPP PDI Perjuangan resmi mengusung Yulius Maulana ST untuk maju dan memenangkan Bupati Lahat periode 2024 – 2029 di Pilkada Kabupaten Lahat 2024.

Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST membenarkan DPP PDI Perjuangan telah memberikan Rekomendasi kepadanya untuk maju dan memenangkan Pilkada Lahat 2024.

Dalam arahan DPP PDI Perjuangan, Yulius Maulana ST mengatakan, PDI Perjuangan tidak sembarangan memberikan Rekomendasi kepada kader maupun tokoh yang maju Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepalan Daerah.

Rekomendasi diberikan kepada Yulius Maulana, ST setelah melihat Survey dari antusias masyarakat Kabupaten Lahat sangat tinggi ingin “Ngaleh Aseh”.

“Intinya, rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan diberikan kepada Calon Kepala Daerah yang tingkat Kemenangan diatas 60 persen,” tutupnya. (Reed)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater