Jasa Raharja Lahat Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polri Presisi 

Senin, 1-Juli-2024, 23:58


Lahatonline.com, Lahat – Kepala Jasa Raharja Lahat Arya Aditya didampingi oleh PJ Pelayanan Dodi Apriadi turut hadir dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan di Halaman Gedung Kesenian Lahat pada hari Senin, 01 Juli 2024.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro Sinaga, S.H., S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh berbagai pejabat penting di Kabupaten Lahat, seperti Pj Bupati Lahat, Muhamamd Farid, S. STP. M. Si., bersama Forkopimda, para pejabat utama Polres Lahat, serta seluruh personel dan tamu undangan lainnya.

Kehadiran Jasa Raharja Lahat dalam upacara ini merupakan bentuk penghormatan dan dukungan kepada Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Jasa Raharja dan Polri memiliki peran yang penting dalam mewujudkan keselamatan di jalan raya. Jasa Raharja memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas, sedangkan Polri bertugas untuk menjaga kamseltibcarlantas.

Dengan sinergi dan kolaborasi yang baik antara kedua instansi ini, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir dan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di jalan raya.

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro Sinaga, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Lahat.

Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keselamatan di jalan raya dengan selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Polisi Cilik Sat Lantas Polres Lahat.

Kepala Jasa Raharja Lahat, Arya Aditya menyampaikan komitmen Jasa Raharja untuk terus bersinergi dengan Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya terkait dengan korban kecelakaan lalu lintas.

“Jasa Raharja selalu siap bekerjasama dengan Polri dalam menangani kecelakaan lalu lintas dan memberikan santunan kepada korban,” ujar Arya Aditya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater