DAHSYAT, TEAM SES HD – CU MENJAMUR, YANG HADIR PELANTIKAN MEMBLUDAK

Sabtu, 29-Juni-2024, 20:50


LAHAT —— Tidak diragukan lagi dukungan untuk pasangan calon (Paslon ) Gubernur dan wakil Gubernur sumatera selatan Herman deru – Cik ujang ( HD – CU ) semakin hari semakin menguat hampir disemua lini.

Hal ini tergambar dalam acara pengukuhan temses HD -CU dilahat hari ini ( 29/6/2024) disalah satu halaman samping Kantor Pos Bandar jaya Lahat, Team ses yang dilantik diawaki oleh Tedy dan Eenk Muda Tersebut dipadati oleh team dan simpatisan HD – CU

Team ses ini sudah menjamur dimana mana dalam wilayah sumatera selatan, yang paling menarik team masyarakat non partai ini membentuk dengan sendirinya tampa diminta oleh pasangan HD – CU, maka tidak berlebihan jika kita mengatakan bahwa pasangan HD – CU paslon yang diutus oleh rakyat melalui Partai politik, tegas Eeng muda.

Masih menurut Eeng Muda bahwa pasangan HD -CU sepertinya sudah terjalin sejak lama, Faktanya banyak pembangunan di Lahat dibiayai oleh pemda provinsi yang kala itu Gubernurnya adalah Herman Deru, tegas Eeng.

Pembangunan diantaranya berupa penyelesaian jembatan Lematang dua, pembangunan kembali rumah korban kebakaran pasar bawah, pembangunan rumah untuk korban banjir di Kikim Timur, pembangunan jembatan di Muluk korban banjit dan Mulak sebingkai, itu yang termonitor, ujar Eeng muda.

Terkait dengan pasangan Lidiya – Haryanto tentu juga kami tidak lepas memperjuangkan pasangan Cabub dan cawabub Lahat ini, tandas Eeng.
( SUBARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater