SUBARDI : SARAN DAN MASUKAN UNTUK SEKDA LAHAT

Senin, 1-Juli-2024, 13:52


LAHAT – Meningkatnya suhu politik diajang pemilukada Lahat bisa menjadi penyebab proses pelaksanaan pembangunan tahun anggaran 2024 baik fisik maupun non fisik luput dari pengawasan.(1/7/2024).

Ketika dihubungi melalui ponselnya ( 1/7/2024) politisi senior Drs.H.Ahmad subardi mengatakan bahwa peroses pelaksanan pembangunan tahun anggaran 2024 di Lahat bisa luput dari pengawasan karna ketelan oleh isu isu pilkada yang menjadi menyebab beralihnya fokus perhatian.

Oleh karna itu peran DPRD Lahat dalam melakukan pungsi pengawasan harus maksimal sehingga ruang ruang yang berpotensi terjadi penyimpangan dapat ditutup rapar rapat katanya.

Sekda Lahat Chandra,SH selaku ketua Team anggaran pemerintah daerah ( TAPD ) Juga wajib melakukan pengawasan melekat disemua organisasi perangkat daerah sehingga proses pembangunan berjalan lancar dan dapat meminimalisir segala kemungkinan penyimpangan terjadi, katanya.

Jika semua institusi yang memiliki pungsi pemgawasan bekerja sama maka dipastikan hal hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir, ujar mantan wk ketua DPRD Lahat ini ( AK ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater