Sah, Tim Kance Herman Deru 2024 (HD-CU) di Kukuhkan

Masyarakat Antusias Sambut Cagub-Cawagub

Sabtu, 29-Juni-2024, 22:37


Lahat – Kembali, HD-CU dan Berlian hadir dalam rangka silaturahmi Temu masyarakat sekaligus Pengukuhan Tim Kance Herman Deru 2024 (HD-CU) di Lapangan Bola Voli Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, Sabtu (29/06).

Ketua Tim Relawan Kance Herman Deru 2024 (HD-CU) Dahnil Insun mengucapkan terima kasih kepada bapak H. Herman Deru dan H. Cik Ujang beserta ibu Hj. Lidyawati, di mana pada hari ini menyempatkan hadir di sini. Kami mewakili dari tim Kance Herman Deru sangat berterima kasih sekali kepada bapak dan ibu.

“Kami semangat untuk mendukung bapak, setelah pengukuhan ini kami akan bekerja keras untuk memenangkan HD-CU dan Berlian melangkah agar semakin menyala abangku,” tukasnya.

Dirinya menambahkan, Insyaallah atas doa dan dukungan bapak ibu sekalian, Kami tetap akan bekerja keras mengeluarkan dedikasikan di suatu tim untuk tetap semangat.

“Saya mewakili juga dari tokoh masyarakat desa Jati sangat berterima kasih kepada bapak, di mana Kami sangat antusias atas kehadiran bapak walaupun panas walaupun keringat kami masyarakat Jati dan masyarakat Kabupaten Lahat sangat bangga. Kami masyarakat Kabupaten Lahat khusus Desa jati siap mendukung bapak melanjutkan kepemimpinan bapak H. Herman Deru bersama bapak H. Cik Ujang di mana nantinya kinerja-kinerja bapak untuk mensejahterakan masyarakat khususnya di Kabupaten Lahat,” ungkap Dahnil.

Ditempat yang sama, Calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Calon Wakil Gubernur H. Cik Ujang menyampaikan, Ini dua kekuatan itu disatukan yakni HD-CU jadi tidak ada alasan untuk tidak menyala, karena ini dua kekuatan besar yang disatukan.

“Jadi modal kita di lapangan itu pertama adalah percaya diri. Nah ini ditunjukkan melalui survei jadi saja atau hanya laporan, dia ini dihitung melalui cara yang sangat ilmiah,” tukas H. Herman Deru setelah mengukuhkan Tim Kance Herman Deru 2024 (HD-CU).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater