Semakin Tak Terbendung, HD-CU dan Berlian Kukuhkan Tim Relawan Cahaya Maju 

Sabtu, 29-Juni-2024, 18:22


Lahat —— Gelombang dukungan untuk kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur HDCU (Herman Deru – Cik Ujang) serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Berlian (Lidyawati – Haryanto) semakin tidak terbendung. Berbagai elemen masyarakat telah membentuk berbagai kelompok dalam wadah tim pemenangan di setiap daerah.

Sebagaimana hari ini, Sabtu (29/06/2024) di Jalan Kolonel H. Burlian, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, giliran pengurus dan tim Relawan Cahaya Maju Chapter Lahat yang berasal dari 24 kecamatan di Kabupaten Lahat resmi dikukuhkan. Herman Deru – Cik Ujang bersama Lidyawati – Haryanto secara langsung mengukuhkan tim yang berkomitmen memenangkan kedua pasangan ini di Kabupaten Lahat.

Tedi selaku Koordinator Tim Relawan Cahaya Maju menuturkan bahwa, Tugas kami di Kabupaten Lahat ini ada 2. Selain memenangkan HD-CU menuju Sumsel Maju, kami juga memprioritaskan memajukan Berlian untuk Kabupaten Lahat demi menebar kembali Kemilau Cahaya.

“Relawan yang telah terbentuk ini berasal dari 24 Kecamatan se-Kabupaten Lahat, yang terdiri dari 150 anggota,” sampainya.

Tedi mengaku, Dirinya dan Tim Relawan siap mendukung dan memenangkan HD-CU untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, serta ibu Hj. Lidyawati dan bapak H. Haryanto untuk menjadi Bupati Lahat,” jelas Tedi.

Calon Gubernur H. Herman Deru didampingi calon Wakil Gubernur H. Cik Ujang menjelaskan, apa beda pemilih dan tim kalau pemilih tugasnya cuman datang ke TPS memilih, tapi kalau tim tugasnya mengajak pemilih baik datang ke TPS maupun mempengaruhi pemilih untuk dapat memenangkan calon yang diusung oleh relawan cahaya masju, yakni HD-CU dan Berlian yang selama ini kita ketahui.

“Relawan dengan pemilih itu bedanya adalah di tugasnya, sekarang cerita tentang riwayat kepemimpinan Provinsi Sumatera Selatan dalam sejarah berdirinya Provinsi Sumatera Selatan ini gubernurnya selalu silih berganti Komering habis itu Lahat habis itu Komering lagi,” ujarnya.

Ditambahkannya, Ini dua kekuatan itu disatukan yakni HD-CU jadi tidak ada alasan untuk tidak menyala, karena ini dua kekuatan besar yang disatukan.

“Jadi modal kita di lapangan itu pertama adalah percaya diri. Nah ini ditunjukkan melalui survei jadi saja atau hanya laporan, dia ini dihitung melalui cara yang sangat ilmiah yakni scientivic melalui ilmu,” tukas H. Herman Deru didampingi H. Cik Ujang.

Di penghujung bulan Mei, sambungnya, HDCU ini sudah pada angka 66,5%. Saat itu aku dengan Pak Cik Ujang sudah dibuat simulasi ini. Coba bayangkan kalau electoralnya Pak Cik Ujang dan Herman Deru digabungkan akan menyala. Sementara waktu berjalan ada sisa 150 hari,” jelasnya.

Terakhir, dirinya meminta kepada Seluruh Tim Relawan HD-CU dan Berlian dengan antusiasme dan semangat masyarakat dan seluruh tim relawan Cahaya Maju Chapter Lahat HD-CU dan Berlian, Allah meridhoi apa yang sedang kita perjuangkan,” harapnya.
(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater