Masyarakat Tanjung Raya Nyatakan 75% Kemenangan Yulius Maulana

Kamis, 27-Juni-2024, 23:09


TANJUNG RAYA —Meski sudah pukul 20.30 WIB namun masyarakat Desa Tanjung Raya Kecamatan Pseksu masih semangat menunggu kehadiran Calon Bupati Lahat Yulius Maulana. Bagaimana tidak, dimana selama ini masyarakat Tanjung Raya hanya melihat calon Bupati kebanggaan mereka hanya di baleho-baleho saja, dan kali ini Yulius Maulana ST hadir di tengah-tengah mereka.

Selain sengaja datang untuk bertemu dengan masyarakat Tanjung Raya kehadiran Yulius Maulana sengaja untuk memenuhi undangan Tasyakuran dan Akikah Alon Zadira Fadeya binti Hingki, pada Kamis (27/06/2024).

Berhubung masih dalam suasana Idul Adha, dalam kesempatan itu YM menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin kepada masyarakat Tanjung Raya Pseksu. Dia pun mendoakan semoga ananda Alon Zadira Fadeya menjadi anak yang soleha, tumbuh kembang dengan baik dan sehat selalu.

“Semoga ananda kita, keponakan kita ini sehat selalu, semoga pula kelak besarnya berguna bagi nusa bangsa dan agama,” ungkap Yulius Maulana.

Di sela itu pula YM memberikan pandangan Politik untuk masyarakat, bahwa saat tenentukan pilihan pemimpin nanti pilihlah dengan hati.

“Lihat rekam jejaknya, lihat latar belakang pendidikannya, lihat jiwa sosialnya, tentukanlah pilihan dengan hati nurani, jangan salah pilih karena lama akibatnya, 5 tahun kedepan imbasnya. Jadi pilihlah yang amanah untuk Bupati Lahat nanti,” tegasnya.

Teriakan penuh semangat dari masyarakat Tanjung Raya pun terdengar saat Yulius Maulana ST menyampaikan hasil survey dan program unggulannya untuk masyarakat Kabupaten Lahat kelak saat dia sudah resmi dilantik sebagai Bupati Lahat periode 2024-2029.

“Huuu hidup Pak Yulius,” sahut warga berteriak senang atas apa yang dipaparkan Yulius Maulana, sembari berharap calon pemimpin kebanggaan mereka sukses dalam pilkada dan dilantik jadi Bupati Lahat.

Sementara itu Marlian warga Desa Tanjung Raya menyatakan sangat senang atas kunjungan Yulius Maulana, bahkan dirinya berharap Yulius Maulana menang jadi Bupati Lahat. “Senang atas kehadiran YM karena masyarakat Desa Tanjung Raya sudah lama menanti kunjungan Yulius,” kata Marlian.

Sementara saat disinggung tentang kemungkinan kemenangan Yulius Maulana di desanya, Marlian menjelaskan, untuk wilayah Kikim Area terutama di Desa Tanjung Raya sangat berkemungkinan besar memenangi Pilkada Lahat.
“Berdasarkan pengamatan kami, kami Masyarakat Tanjung Raya 75% Pak Yulius Maulana, kami siap memenangkan Pak Yulius Maulana,” tumbuhnya.

Sedangkan Nizarudin Anggota DPRD Kabupaten Lahat yang kembali terpilih di Pileg 2024 menyatakan sangat mendukung apa yang dicanangkan Yulius Maulana dalam program unggulannya. Ia pun mengajak masyarakat Kikim Area untuk memilih Yulius Maulana jadi Bupati Lahat.

“Kita mendukung apa yang di programkan oleh Yulius Maulana untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Lahat, untuk masyarakat Kikim Area terutama Tanjung Raya tidak salah jika menjatuhkan pilihan pada Yulius Maulana,” tukasnya. (Reed)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater