HENDRI : “SAYA MEMAHAMI KLARIFIKASI DARI PDIP SUMSEL”

Kamis, 27-Juni-2024, 19:44


LAHAT – Team pemenangan Paslon ” PAYU ” Hendri Aidil Fajri mengafresiasi penjelasan Pengurus PDIP Perjuangan sumatera selatan tentang surat Rekomendasi untuk salah seorang kandidat Balon bupati Lahat.( 26/

Dikediaman wartawan media ini ( 26/6/2024) Hendri mengatakan bahwa Pasangan payu masih berkeyakinan bahwa DPP PDIP akan merekomendasikan Pasangan PAYU Untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati, katanya.

Untuk mendapat informasi yang akurat wartawan media melakukan penelusuran didapat ” Penjelasan Robby juga mengklarifikasi terkait isu yang menyebutkan 4 bakal calon kepala daerah kabupaten/kota di Sumsel disebut telah mendapat rekomendasi DPP PDIP.  

“Itu surat instruksi 6238/IN/DPP/VI/2024 untuk pemenangan. Yang bersangkutan diminta mengirim orang-orang untuk dilatih di DPP Partai untuk persiapan menghadapi Pilkada,” kata Robby.

Menurut Robby surat yang disebut-sebut rekomendasi yang dimaksud itu adalah surat undangan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai agar membentuk tim pemenangan yang terlatih.

“Jadi secara nasional itu dilakukan oleh DPP Partai. Kalau pada rekomendasi masih belum. Masih ada tahapan lain,” ujarnya.

Sebab saat ini tahapan yang dilakukan DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan masih ada fit and proper test, masih ada survei, masih ada pemanggilan-pemanggilan dari DPP Partai. Masih ada beberapa tahapan lagi ” ( Red).

Setelah itu media ini melakukan klarifikasi ke DPC PDIP Lahat menemui Marwan dan Makmun, ketika diwawancarai kedua petinggi PDIP Lahat enggan berkomentar dan buru buru meninggalkan kantor PDIP Lahat karna atas tugas mendadak, katanya.( SUBARDI )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater