Pasangan HDCU Sambangi Warga Pseksu 

Kamis, 27-Juni-2024, 16:49


Lahatonline.com, Tanjung Raya – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan H. Cik Ujang disambut masyarakat Desa Tanjung Raya Kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat Pseksu sekaligus Pengukuhan Tim Relawan Kundang Kance HD-CU, Kamis (27/06).

Dalam sambutannya, H. Herman Deru mengatakan, hari ini saya sudah hadir di 3 Kabupaten sekaligus, pertama Banyuasin, kedua Muara Enim gabung dengan Pak Cik Ujang, yang ketiga Kabupaten Lahat.

“Di Banyuasin aku senang, di Muara Enim aku senang, tapi disini aku sangat senang. Desa ini menjadi catatan tersendiri bagi kami, karena kami sudah pernah berkarang di Desa ini, itu akan menjadi kenangan yang indah untuk kami,” ungkap Herman Deru.

Dalam pengukuhan tim relawan Kundang Kance HD-CU, H. Herman Deru mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya memberikan tenaga dan menyediakan separuh waktu untuk memenangkan HD-CU.

“Ini menjadi catatan dan hati nurani kita masing masing untuk memenangkan HD-CU,” ujar HD disambut tepuk riuh relawan.

Herman Deru, menjelaskan sangat yakin dan percaya jika tim relawan akan bekerja maksimal.

“Saya yakin saudara dan saudari mampu melakukan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Untuk memenangkan HD dan Cik Ujang sebagai gubernur 2024-2029. Dengan harapan Sumsel maju dan berkelanjutan untuk semua,” jelasnya.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk siap memberikan dukungan penuh agar pasangan ini bisa menjadi pemimpin yang terbaik untuk daerah Sumsel ini.

“Kita berharap agar HDCU menang dua periode. Karena itu kita berharap semua tim relawan dapat bekerja maksimal untuk memenangkan HDCU menjadi gubernur dan wakil gubernur 2024-2029,” ajaknya sekaligus mengakhiri sambutan.

Ditempat yang sama Calon Wakil Gubernur Susmel H Cik Ujang menambahkan, dengan dilantiknya tim relawan Kundang Kance HDCU Kikim Area maka semakin semakin bertambah kekuatan kita untuk bisa memenangkan HDCU di Kabupaten Lahat khususnya wilayah Kikim Area.

” Pastinya saya apresiasi dengan semarak kegiatan hari kami HDCU sudah mencium aroma kemenangan. “, tutup Cik Ujang

Sementara itu Ketua Tim Relawan Kundang Kance Kikim Area Febri menjelaska bawah, tim yang dibentuk dan sudah dikukuhkan akan bekerja dan mensosialisasikan program-progam HDCU ke masyarakat.

” Kami ucapkan terimakasih kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel HDCU atas pengekuhan tim Kundang Kance Kikim Area dan kami komitmen bekerja mendukung HDCU demi meraih kemenangan,” pungkasnya.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater