BERLIAN Hadirkan Program Unggulan Satu Desa Satu Sarjana 

Jumat, 28-Juni-2024, 18:36


Lahatonline.com, Lahat – Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Cik Ujang dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Lidyawati Hariyanto menghadiri Deklarasi Relawan kemenangan keluarga HDCU dan Berlian di Jl. Kehutanan, Bandar Jaya Lahat.

Ketua tim keluarga H. Zubir Ali mengajak tim relawan untuk menangkan HDCU dan Berlian untuk memenangkan kontestasi dalam Pilkada mendatang.

“Satukan visi misi untuk memenangkan Calon Gubernur Sumsel serta pasangan Berlian” ajaknya.

Sementara, Cik Ujang dalam sambutan menyampaikan kekagumannya dengan tim relawan keluarga kehutanan. Beliau juga tak lupa mengucapkan salam dari Calon Gubernur Sumsel Herman Deru yang tak dapat hadir di acara deklarasi tersebut.

“Saya kagum dengan tim ini, baru 3 terbentuk telah mendeklarasikan relawan keluarga ini, semoga tetap solid”sampainya.

Dirinya juga menceritakan alasanya kenapa Cik Ujang mau berpasangan dengan Herman Deru untuk maju berpasangan menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

“Kenapa pak Herman Deru mau meminang saya, karena setiap ada bantuan Gubernur selalu di realisasikan kan untuk pembangunan Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Lahat Lidyawati mengatakan, dirinya akan melanjutkan Program dari Cahaya yang belum sempat terealisasi, jika nanti Berlian terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati mereka akan menjalankan program Satu Desa Satu Sarjana.

“Kami Berlian Insyaallah akan melanjutkan program Cahaya yang belum sempat terealisasi Satu Desa Satu Sarjana, maka mohon Do’a dan dukungannya ” pintanya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater