Cawagub Sumsel Cik Ujang Kunjungi Posko Relawan HDCU Berlian Ulak Lebar

Jumat, 28-Juni-2024, 22:24


Lahatonline.com, Ulak Lebar – Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel H. Cik Ujang didampingi istri yang juga Calon Bupati Lahat Hj. Lidyawati Kunjungi Posko Relawan Kemilau HD-CU dan BERLIAN Biru di Jl. Lintas Sumatera, Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. jumat malam, (28/6/24).

Asim Kristian selaku Ketua Relawan Kemilau HD-CU Berlian Biru mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak H. Cik Ujang dan ibu Hj. Lidyawati karena berkenan menyempatkan diri untuk hadir di Posko Relawan Kemilau HD-CU Berlian Biru.

“Saya dan Tim Relawan siap mendukung dan memenangkan HD-CU untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, serta ibu Hj. Lidyawati dan bapak H. Haryanto untuk menjadi Bupati Lahat Periode ini 2025-2030,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Calon Wakil Gubernur Sumsel H. Cik Ujang mengatakan, Kami datang ke sini untuk memberikan support dan motivasi kepada relawan yang sudah bekerja keras untuk memenangkan HD-CU dan BERLIAN.

“Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada tim relawan Kemilau HD-CU dan BERLIAN yang sudah memberikan simpati dan antusiasme yang luar biasa kepada kami,” ujarnya.

Dirinya berharap untuk kedepannya, dengan antusiasme dan semangat masyarakat dan seluruh tim Pemenangan HD-CU dan Berlian, Allah meridhoi apa yang sedang kita perjuangkan,” harap H. Cik Ujang.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater