Kunjungi PWI Lahat, Ketua PWI Sumsel Berikan Saran Dan Kembangkan Sayap 

Sabtu, 29-Juni-2024, 16:45


Lahat —– Pengurus PWI Sumsel yang baru 2024 – 2029 di Ketua Kurniadi ST, kunjungan ke PWI kabupaten Lahat, pada Sabtu (29/6/2024).
Kunjungan ke seluruh ke-PWI 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan (Sumsel), terus dilakukan yang merupakan program kerja/ inovasi di kepimpinan dengan Ketua Kurniadi ST.

Dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel ini, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel telah melaksanakan kunjungan di Lima (5) Kabupaten/Kota. PWI Kabupaten Lahat merupakan kunjungan yang ke-5 .

“Alhamdulillah, dalam kunjungan sekaligus silaturahmi seluruh Pengurus PWI daerah ini, telah dilakukan ada Lima Kabupaten/Kota yakni, PWI Muba, Banyuasin, OI, Prabumulih, Lahat, dan selanjutnya, akan ke Kota Pagaralam,” ungkap Ketua PWI Sumsel, Kurniadi ST.

Kedatangan dan silaturahmi kesetiap PWI Daerah, diakuinya, untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan saran dalam mengembangkan Sayap PWI, Satgas anti Hoax, Mapilu menjelang Pemilu, PWI Peduli, dan Koperasi PWI.

“Untuk itu, saya amanahkan kalau anggota PWI akan dipastikan yang bersangkutan akan bekerja sesuai dengan Produk PWI. Begitu juga yang belum ikut bergabung ke-PWI ajak gabung dan harus ikuti Orientasi dan Uji Kompetesi Wartawan (UKW) dan dalam mengikuti hal tersebut dengan biaya lebih murah.

“Intinya, saya tidak akan mempersulit tapi, harus melalui Rekomendasi dari Ketua PWI daerah dulu karena saya dari daerah dan sangat merasa, bagaimana jadi wartawan” tuturnya.

Sementara ketua PWI kabupaten Lahat Nurmala S.Sos menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada ketua PWI Sumsel dan rekan yang berkunjung bersilahturahmi di kantor PWI Lahat.

“Terimakasih sudah datang ke kantor PWI kabupaten Lahat, bersilahturahmi dan memberikan saran serta masukan, semoga silahturahmi terus terjalin untuk kemajuan PWI “, ucapnya.

Ketua PWI Sumsel, dalam menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk netralitas, dihimbau bagi seluruh Pengurus PWI di larang untuk menjadi Tim Sukses, ataupun Calon DPR, dan lainnya bila di lakukan dengan catatan harus cuti, bila tidak ada keterangan maka pengurus tersebut akan mendapat sanksi berupa pemecatan dari pengurus PWI, ” ungkap Kurniadi ST.

Kedatangan Ketua PWI Sumsel dan rekan di sambut hangat pengurus PWI Lahat dengan penuh kekeluargaan makan bersama di kantor PWI Lahat. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater