CAMAT MULAK ULU GELAR TITIK NOL PEMBANGUNAN SPAL DESA AIR PUAR 

Rabu, 17-April-2024, 23:59


AIR PUAR —- Camat Mulak Ulu Marles Yuniardi.S.Kom.MM gelar Titik nol pembangunan saluran pembuangan air Limbah di desa Air Puar kecamatan Mulak Ulu.

Turut mendampingi Camat Mulak Ulu, Kasi Ekobang, Kasi Pemerintahan beserta staf, PLD, Kepala Des Air Puar dan Perangkat Desa juga BPD, Rabu (17/04/2024).

Adapun Volume pekerjaan Lebar 25 CM dan Panjang 200 meter dengan total Anggaran Rp.86.072.900. pembangunan spal ini diharapkan dapat menata tata pembangunan lingkungan dalam desa serta dapat mewujudkan lingkungan bersih dan sehat.

Dalam kesempatan ini Camat Mulak Ulu, Marles Yuniardi menghimbau kepada pemerintah desa agar mengelola Dana Desa dengan baik sesuai ketentuan yang ada. mengedepankan partisifasi masyarakat dan menghindari resiko pekerjaan yang akan berdampak negatif bagi pemerintah desa dan masyarakat.

Pantauan awak media pelaksanaan titik nol pembangunan spal desa Air Puar berlangsung sukses lancar. warga setempat sangat mengapresiasi pembangunan spal ini, terlihat dengan partisifasi masyarakat dalam pembangunan desa.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater