PERTEMUAN BKMT MULAK ULU TINGKATKAN TALI SILATURAHMI 

Kamis, 25-April-2024, 18:24


MENGKENANG – Camat Mulak Ulu, Marles Yuniardi bersama Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Mulak Ulu, Neltry Fransiska hadiri pertemuan BKMT se-Kecamatan Mulak Ulu yang diselenggarakan di Masjid Al Ikhlas Desa Mengkenang, Kamis (25/04/2024).

Pertemuan BKMT se-Kecamatan Mulak Ulu ini menghadirkan Ustazd Khairudin sebagai pengisi tausiyah.

Camat Mulak Ulu, Marles Yuniardi menyampaikan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat ikatan persaudaraan BKMT Kecamatan Mulak Ulu.

Dirinya pun berpesan agar para anggota BKMT dapat terus menimba ilmu tanpa mengenal lelah dan waktu.

“BKMT ini kami harapkan menjadi penguat untuk terus memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Dan melalui tausiyah yang disampaikan Ustaz Khairudin, kita bisa mengambil ilmu sebagai bekal kita,” katanya.

Kepala Desa Mengkenang, Dalilul Nanung mengaku senang atas diadakannya pertemuan BKMT Kecamatan Mulak Ulu ini. Ia berharap melalui pertemuan ini para anggota BKMT dapat semakin kokoh.

“Silaturahmi dalam wadah pertemuan BKMT hari ini semoga dapat mendatangkan rahmat dan barokah juga memperkokoh sinergi seluruh umat,” terang Dalil.

Dalam pertemuan BKMT ini, Ustaz Khairudin menyampaikan materi tentang bagaimana memotivasi diri untuk terus bersemangat dalam beribadah. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua BKMT Mulak Ulu, Neltry Fransiska, Danramil Kota Agung, Ketua BPD, Pengurus Masjid, tokoh agama, dan remaja masjid Al-Ikhlas

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater