YUS MAULANA BERTEMU PENGURUS IKSS JAKARTA

Jumat, 26-April-2024, 14:19


JAKARTA, — Calon Bupati Lahat 2024-2029 yang nama dan popularitasnya sudah tak asing lagi bagi masyarakat, Yulius Maulana, ST banjir pujian dan dukungan dari para tokoh masyarakat Lahat yang tergabung di Ikatan Keluarga Sumatera Selatan (IKKS) di Jakarta.

Sanjungan dan suport pada salah satu putra terbaik Lahat jebolan SD dan SMP Santo Yosep ini, tercetus ketika IKKS menggelar pertemuan yang kebetulan mengundang Yulius Maulana pada Kamis malam Jumat (26/4/24) di Restauran Bandar Djakarta Pintu Timur Taman Impian Jaya Ancol Jakarta.

“Ya memang, banyak yang muji pasangan ideal nice. Sehat selalu. Kami akan pulang kampung, siap bergerak untuk membantu dalam Pilkada Lahat 2024 supaya Yulius Maulana jadi Bupati. Pada adik-sanak dan keluarga besar di Lahat, khususnya Kikim Area, mari kita bersatu untuk memenangkan Yulius Maulana”, cetus Sepron selaku tokoh masyarakat Pagar Jati Kikim Selatan yang ada di Jakarta melihat Yulius hadir bersama isteri tercintanya.

Dikonfirmasi via pesan singkat di aplikasi WA, Yulius Maulana tak menyangkal jika dirinya banyak dipuji dan mendapat dukungan dari masyarakat Lahat yang merantau di Jakarta.

“Memang benar. Semalam betemu tokoh-tokoh Lahat di Jakarta. Ada Ketua IKKS, Ketua Ikatan Keluarga Tanjung Sakti dengan Jarai, Ketua Ikatan Jeme Kota Agung. Termasuk tokoh-tokoh dari kikim Area, ada yang berpangkat Kombes Pol dan Profesor. Alhamdulillah dukungan positif gale dan siap balek untuk mendukung kita”, ungkap ayah dua anak yang akrap disampa YM ini.
Editor : RON

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater