SMK Negeri 1 Lahat Tasyakuran dan Halal Bihalal Idul FItri 1445 Hijriyah. 

Jumat, 26-April-2024, 20:20


Lahat — SMK Negeri 1 Lahat provinsi Sumatera Selatan menggelar Tasyakuran dalam rangka Perpisahan Siswa kelas XII dan XIII Teknologi geologi pertambangan, juga halal bihalal setelah selesai menjalani ibadah puasa Ramadan dan merayakan Hari Raya Idul FItri 1445 Hijriyah.

Kepala SMK Negeri 1 Lahat Misniati S.Pd M.Si mengatakan Tasyakuran Proses pembelajaran kelas XII telah selesai dilaksanakan. Dan kami menyerahkan kembali anak anak untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi lagi atau menerapkan ilmu yang telah di dapat selama di SMK negeri 1 Lahat. Semoga kesuksesan selalu bersama dan dapat meriah impian menggapai masa depan meraih cita cita .serta menjadi lulusan yang bisa bermanfaat baik di dunia kerja maupun ketika berada ditengah-tengah masyarakat”, ucapnya .Jumat (26/04/2024)

Selain itu tasyakuran ini juga ajang silahturahmi kita melaksanakan halal bihalal
setelah merayakan Hari Raya Idul FItri 1445 Hijriyah bersama Keluarga Besar SMK negeri 1 Lahat , dengan semangat kebersamaan,
menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, menekankan pentingnya saling memaafkan dan menghapuskan segala kesalahpahaman yang mungkin terjadi di masa lalu. Di momentum ini bekerja sama untuk mencapai yang lebih baik lagi “, katanya.

“Kegiatan ini memang dilaksanakan secara sederhana supaya tidak membebani Orang tua/ Wali Siswa sesuai anjuran Kepala Dinas Pendidikan Prov Sumsel. Walaupun dilaksanakan seadanya namun tidak mengurangi Hikmah dan Kebahagiaan Para Siswa”, ungkap Kepala SMK negeri 1 Lahat.

Sementara Ketua Komite SMK Negeri 1 Lahat H. Sulardi di wakili Aminudin mewakili orang tua siswa mengucapkan terimakasih kepada kepala SMK negeri 1 Lahat beserta jajarannya khususnya guru guru yang telah mendidik anak anak kami dengan rasa sabarnya dan saat ini telah menyelesaikan pendidikan di SMK negeri i Lahat dengan telah melaksanakan ujian sekali lagi terimakasih, permohonan maaf kami bila anak anak kami ada yang tidak berkenan selama di sekolah ini,” ujarnya.

Di tasyakuran tersebut SMK 1 Lahat menyerahkan/mengembalikan kembali siswa/i kepada orang tua. harapannya semua siswa/i dapat ” Bekerja, Melanjutkan dan berWirausaha ” untuk menopang  kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater