Ibunda Pulang Ibadah Haji, Camat Merapi Barat Gelar Doa Bersama 

Sabtu, 22-Juli-2023, 20:12


Lahatonline.com, Manggul – Ibunda (Mertua) pulang ibadah haji dari kota Mekah, Keluarga besar Camat Merapi Barat Drs. Erlambang, MM pada petang ini sekitar pukul 17.00 WIB menggelar syukuran dan doa bersama di kediaman adik ipar Erlambang di Dusun III desa Manggul Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sabtu, 22/07/23.

Acara syukuran ini dihadiri oleh sanak keluarga serta jiran tetangga.

Disampaikan oleh Erlambang, Hj Napsari (Ibu Mertuanya) dari keberangkatan ke Tanah Suci hingga hari ini kembali ketanah air selalu diberi kelancaran hingga kesehatan, sehingga dapat melaksanakan ibadah haji di kota mekah.

“Alhamdulillah sebagai tanda syukur kami kepada Allah SWT, hari ini kami sekeluarga besar mengundang jiran tetangga untuk melaksanakan doa bersama dikediaman adik kami, kami berharap Ibunda tercinta menjadi Haja yang mabruroh dan diterima ibadah haji oleh Allah SWT” ucap Erlambang.

Erlambang juga menyampaikan terima kasih kepada jiran tetangga serta keluarga besar yang selalu mendoakan ibundanya selama melaksanakan ibadah haji.

Alhamdulillah, Ibunda kami sudah sampai di tanah air. Kita doakan semoga ibu kami ini Hj Napsari menjadi haja yang mabruroh serta mendapat keberkahan dari Allah SWT, ucapnya lagi.

Pantauan media ini usai sambutan, dilanjutkan doa dan makan bersama.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater