Bagi BLT, Jalan Di Aspal, Kades Telatang Ucapkan Terima Kasih 

Rabu, 14-Juni-2023, 17:03


Lahatonline.com, Telatang – Pemerintah desa Telatang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat hari ini membagikan Dana BLT Tahap II dana desa tahun anggaran 2023. Penyaluran BLT ini berlangsung di Kantor desa Telatang pukul 10.00 WIB, Rabu, 14/06/23.

Hedi Marlian Kepala Desa Telatang mengatakan “bantuan BLT ini dimanfaatkan dengan sebenar benarnya, kita sebentar lagi idul Adha, mari kita saling memaafkan didalam kesempatan ini dan untuk desa kita ada 6 ekor sapi untuk warga di idul adha nanti” kata kades.

Kemudian, kades juga mengatakan, masing masing KPM menerima uang sebesar 900 ribu rupiah, dimana penyaluran hari ini merupakan tahap ke II.

Sementara itu, Camat Merapi Barat di wakilkan Anton Akbar kasi Ekobang menyampaikan agar dana BLT dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Benar apa yang disampaikan kades sebentar lagi idul adha, ini adalah momen yang tepat bagi pemerintah desa untuk membagikan BLT, mudah-mudahan bermanfaat”kata Anton.

Kemudian, kata Anton, tadi kades menyampaikan bahwa sudah ada 6 ekor sapi untuk di qurbankan di idul adha nanti, Alhamdulillah syukur.

Selanjutnya, Pemberian Bantuan Langsung Tunai secara simbolis kepada warga.

Setelah itu, Hedi Marlian bersama para kadus membawa pihak kecamatan untuk melihat jalan desa yang telah di aspal oleh pemerintah Kabupaten Lahat.

Hedi berucap, dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada Cik Ujang selaku Bupati Lahat yang telah mengaspal jalan desa sepanjang 300 Meter di kampung I.

“Pak Anton sampaikan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang yang telah mengaspal jalan didesa Kami sepanjang 300 Meter yang berada di Kampung I, kami sangat bersyukur dengan di aspalnya jalan ini, warga begitu gembira dan bahagia” ucap Hedi Marlian.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater