Sinergis TNI -Polri Tanggap Berikan Bantuan, Awak Media Ucapkan Terimakasih

Rabu, 8-September-2021, 22:13


Lahat — Sinergitas antara TNI-Polri dapat dilihat langsung, dan bhabinsa beserta bhabinkamtibmas turun langsung kelapangan memantau ke desa di wilayah khususnya Polsek dan Koramil yang ada di kabupaten Lahat.

Ini bermula saat awak media liputan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan PLTS dan pompa irigasi di desa Nanjungan kecamatan Merapi Timur. Rabu (08/09/2021)

Saat selesai kegiatan mobil awak media perwakilan PWI kabupaten Lahat yang saat itu meliput perempuan semua, pas di jembatan tak jauh dari desa Nanjungan mengalami pecah ban. Yang tidak bisa mengganti ban mobil yang mengalami kempes tersebut .

Tak lama lewat Babinsa Koptu Amrul Babinsa Lematang Jaya dan Hoiri dari Koramil Merapi menghampiri dan memberikan bantuan kemudian lewat juga
Juniansyah dari Polsek Merapi Barat dengan niat yang sama memberikan bantuan untuk menambal ban tersebut.

Saat ban mobil serep sudah di lepas ternyata ban serep mobil dalam keadaan kempes juga. Melihat ban serep mobil kempes ini akhirnya dari pihak Babinsa TNI dan Polri tersebut berinisiatif menambal membawa ban mobil tersebut dengan mengunakan motor yang mereka pakai , selesai di tambal bam mobil tersebut di pasangkan kembali hingga bisa di gunakan kembali .

Elsa mewakili awak media yang ikut juga liputan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di lakukan dari Babinsa Merapi dan Polsek Merapi Barat tersebut. “Sinergitas antara TNI-Polri dapat kami lihat dan rasakan, cepat tanggap langsung membantu dan mereka turun langsung ke desa desa, sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” ujarnya. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater