Kapolres Lahat Achmad Gusti Hartono Bagikan Hadiah Badminton Hut RI 76

Rabu, 8-September-2021, 20:23


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari Rabu 08 September 2021, pukul 08.00 wib kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK memimpin apel upacara pemberian hadiah kepada pemenang badminton dalam rangk Hut Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021 di mapolres Lahat.

“Adapun kegiatan perlombaan yang kita laksanakan diharapkan dapat menjadi moment yang baik untuk kita semua dimana dengan adanya kegitan seperti ini dapat kita jadikan saran untuk kita menjaga kesehatan dan kekompakan serta menjadi ajang silahturahmi untuk menjalin komunikasi yang baik antar peserta lomba” pesan Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK, Rabu 08/09/21.

Sebagai kapolres lahat saya mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba semoga dapat menjadi motivasi untuk terus berlatih menjadi lebih baik,lanjutnya.

Dalam kesempatan ini juga kapolres lahat mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta lomba dan seluruh panitia dan tim yang telah bekerja dengn baik untuk mempersiapkan segala sesuatunya terkait kegiatan lomba ini, semoga kedepan kita masih diberi kesempatan yang baik untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan positif lainnya yang dapat memupuk kebersamaan dan silahturahmi.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater