Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Beri Bansos Ke Pondok Pesantren Al – Ikhlas Tanjung Sakti PUMI

Selasa, 7-September-2021, 16:08


Lahatonline.com, Masam Bulau – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK pada giat Vaksinasi Merdeka serentak pesantren dan rumah ibadah di pondok pesantren Al – Ikhlas Desa Masam Bulau tanjung sakti PUMI langsung bersilahturahmi dengan ketua ponpes.

Dikatakan oleh Kapolres Lahat, selain untuk giat vaksinasi juga menjalin silahturahmi antara polres Lahat dengan pihak pondok pesantren Al – Iklas.

” Sekaligus bersilahturahmi dan terjalinnya sinergitas antara polres Lahat dengan pihak Ponpes ” terang AGH, Selasa, 07/09/21.

Sementara itu, ketua ponpes Al – Ikhlas DR. KH. Santoso, S.Pd.I. MM menyambut hangat Kapolres Lahat dalam kunjungannya ke pondok pesantren.

” Ini suatu kebanggaan bagi kami sebagai warga ponpes Al – Ikhlas tanjung sakti PUMI” katanya.

Ia juga berharap jalinan silahturahmi ini dapat terus terjaga sehingga ikatan lahiriyah maupun batinia antara pondok pesantren khususnya Al – Ikhlas dengan Polri Khususnya Polres Lahat akan membawa manfaat terjaganya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam pantauan awak media, Kapolres Lahat memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih untuk memberikan sedikit manfaat bagi pesantren Al – Ikhlas.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater