Pengadilan Negeri Lahat Upacara secara Virtual HUT Mahkamah Agung RI Ke 76

Kamis, 19-Agustus-2021, 14:33


Lahat — Pengadilan Negeri Lahat mengadakan pelaksanaan upacara secara virtual

Di Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-76 tahun 2021. Yang mengambil tema ” Memantapkan kemandirian badan peradilan melalui pelayanan hukum berbasis teknologi informasi pada masa Pandemi. Kamis (19/08/2021) bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Lahat .

Di Pandemi Covid-19 ini Upacara dengan menerapkan protokol kesehatan. Tampak dalam upacara virtual ketua Pengadilan Negeri Lahat Jimmy Maruli SH.MH dan jajarannya .

Ketua Pengadilan Negeri Lahat Jimmy Maruli SH.MH, kepada awak media mengatakan “Di Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-76 tahun 2021, di pandemi Covid-19 melaksanakan upacara secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” katanya .

Di peringatan HUT ini ,Pengadilan Negeri Lahat bertekad, dalam usia Mahkamah Agung yg ke-76 Tahun, terus berkomitmen melayani para pencari keadilan di Kabupaten Lahat dan Empat Lawang dengan meningkatkan akses teknologi informasi, sehingga memudahkan semua masyarakat di 2 Kabupaten ini,” pungkasnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater