Kapolres Lahat Berikan Reward 12 Personel Polsek Kota Agung dan Polsek Mulak Ulu

Senin, 24-Mei-2021, 14:22


Lahatonline.com, KOTA AGUNG – Pada hari senen 24 mei 2021, pukul 08.30 wib bertempat di halaman polsek kota agung kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK memimpin apel upacara pemberian reward kepada 12 personel polsek kota agung dan polsek mulak ulu polres lahat.

Selain Kapolres Lahat, turut hadir Kabag Sumda Polres Lahat Kompol M. Nuh SH, Kasat Bimmas Polres Lahat AKP Herdi Fahrudin SE, Kapolsek Mulak Ulu AKP Romodhon, Kapolsek Kota Agung Iptu Hendri Naldi SH. Mhum dan Kasi Propam Polres lahat Ipda Nurkhosim, SH

Dikatakan oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK pemberian penghargaan atau reward ke pada 12 personel polsek kota agung dan polsek mulak ulu polres lahat sesuai dengan skep kapolres lahat no. Skep / 38/ V / 2021 tanggal 24 mei 2021 terdiri dari 6 anggota SPKT polsek kota agung atas yaitu Aipda Bambang Siswanto, Aipda Martinus, Aiptu Hendri Irawan, Bripka Feriyansyah, Bripka Rohadi dan Bripka Aleksander.

Dan 6 anggota polsek mulak ulu atas nama Aipda Anugrah Oksapela, Aipda Agus Setiawan, Aipda Deri setiawan, Bripka Diski Zulkarnain, Bripka Andi Maulana dan Briptu Ridwan angga satria.

“Pemberian reward/penghargaan yang rutin kita laksanakan merupakan bentuk perhatian pimpinan personel yang hebat atas semua prestasi, dedikasi, kinerja dan kedisiplinan serta loyalitas personel terhadap institusi khususnya polres lahat yang sama – sama kita cintai” Kata Kapolres.

Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi, di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel sesuai dengan wujud implementasi program pioritas kapolri menuju polri yang presisi di bidang transpormasi organisasi serta memotivasi prestasi dan kinerja yg baik dibidang operasional maupun di bidang pembinaan sehingga berdampak positif bagi kemajuan institusi polri khususnya polres lahat, Lanjutnya.

Dalam amanatnya kapolres lahat menekankan kepada para kapolsek dan anggotanya untuk lebih giat lagi terjun langsung kelapangan bersama pemerintah kecamatan dan pemerintah desa dalam upaya pelaksanan PPKM micro Serbu yang mana giat tersebut merupakan ujung tombak team gugus tugas tingkat kecamatan dan desa yang langsung terjun kerumah2 bagi warga yg terindikasi penularan covid 19 untuk segera mengevakuasi dan isolasi mandiri bagi penderita dan keluarganya. Polri di tuntut keras untuk menyukseskan program PPKM bekerjasama dengan Kodim, Dinkes dan pemerintah setempat, untuk itu saya perintahkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan giat tersebut di setiap desa melalui babinkamtibmas di desa masing – masing.

Acara di lanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat menyurat yg wajib di miliki oleh seluruh anggota serta dilaksanakan tes urine oleh kasi propam polres lahat sebagai wujud perintah pimpinan bagi seluruh anggota polri tidak terlibat baik pengguna, pengedar maupun sebagai pelindung bandar Narkoba.

Kemudian Pada pukul 10.00 wib kapolres lahat Achmad Gusti Hartono SIK yang didampingi kasat binmas, kapolsek kota agung serta Danramil kota anggung meninjau pos terpadu penyekatan arus mudik ops ketupat musi 2021 di simpang desa Air dingin kec. Tanjung Tebat dan memberikan bantuan minuman untuk personel yg jaga agar tetap sehat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater