Kapolres Lahat Beri Reward 76 personel Polres lahat

Senin, 29-Maret-2021, 16:20


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari ini Senin 29 Maret 2021 puku 08.00 WIB, Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK memimpin apel upacara pemberian reward kepada 76 personel polsek dan polres yang berprestasi dalam mendorong kemajuan polri serta memiliki loyalitas kepada Polri serta berhasil melaksanakan tugas pelaksanaan giat kunjungan kerja Kapolda Sumsel Irjen pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M. ke Polres Lahat.

Giat tersebut diikuti oleh Waka polres lahat Kompol Jossy Andrianto ST.MM, PJU polres lahat, Perwira polres lahat, Kapolsek dan seluruh anggota Polres Lahat.

Adapun ke 76 personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Lahat sesuai dengan skep Kapolres Lahat no. Skep / 30/ III / 2021 tanggal 29 mei 2021. Adalah Berprestasi dan berdedikasi dalam memajukan organisasi Polri dalam hal upaya pembangunan gedung baru dan renovasi gedung lama GSG Jendral M. Hasan, Berprestasi dalam pembangunan 2 unit rumah dinas di polsek kikim tengah, Berprestasi dalam melestarikan situs religi keluarga Raden Patah serta pembangunan Musholla Mang PeDeKa di desa pagar batu kecamatan pulau pinang kab. Lahat, Berprestasi dalam internalisasi pesan-pesan Kapolda Sumsel yang diwujudkan dalam Prasasti Pesan-pesan Kapolda Sumsel di halaman Mapolres Lahat, Berprestasi dalam pelestarian lingkungan serta menunjukkan semangat juang dalam pendakian Bukit Serelo Kabupaten Lahat dengan aman, Berprestasi dalam input terbanyak pada aplikasi Polisiku Internal.

“Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yg berprestasi di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel sesuai dengan wujud implementasi program pioritas kapolri menuju polri yang presisi di bidang transpormasi organisasi serta memotivasi prestasi dan kinerja yg baik dibidang operasional maupun di bidang pembinaan sehingga berdampak positif bagi kemajuan institusi polri khususnya polres lahat” Ujar Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater