SAMBUT BULAN RAMADHAN, PTBA SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KE PWI LAHAT

Senin, 29-Maret-2021, 13:18


LAHAT- Bentuk kepedulian dan perhatian kepada para insan peres atau wartawan yang bertugas di Kabupaten Lahat, khususnya yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1442 H. PT Bukit Asam (PTBA) Tbk memberikan bantuan paket sembako.

Bantuan diserahkan langsung oleh Manager Humas PTBA Tbk Eko Gusman kepada Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni, bertempat di Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Kabupaten Lahat, Senin, (29/03/20)

“Kita ucapkan terima kasih kepada PTBA Tbk yang telah menunjukan kepedulian dan perhatiannya kepada para awak media khususnya wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Lahat dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan dan ditengah pandemi Virus Covid-19 yang belum berakhir saat ini,” tutur Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni

Saat ini, kata Ishak Nasroni, semua lapisan masyarakat terkena dampak Covid-19 ini. Termasuk para insan pers yang merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas juga sangat merasakan dampak Covid-19.

“Sekali lagi, saya mewakili awak media di Kabupaten Lahat khususnya PWI mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang telah peduli kepada kami. Semoga sinergi dan silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin. Dan PTBA semakin maju dan berkembang bersama masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Manager Humas PTBA Tbk Eko Gusman mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para wartawan yang masih tetap bekerja meskipun dalam kondisi pandemi Virus Covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan dunia.

“Bantuan paket sembako ala kadarnya ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban kita semua khususnya para jurnalis di bumi seganti setungguan Lahat ditengah pandemi Covid-19 ini. Dan dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan baik,” tutur Eko Gusman

Dirinya mewakili managemen PTBA, kata Eko Gusaman mengucapkan terima kasih kepada rekan wartawan di Lahat atas terbangunnya hubungan yang baik selama ini dalam membangun negeri.
“Semoga wabah Covid-19 segera berakhir. Sehingga perekonomian akan kembali pulih dan kita dapat beraktifitas sebagaimana biasanya. Dan dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan khusuk” harapannya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater