Kamis, 25-Maret-2021, 14:41


TP PKK PAGAR GUNUNG, BINA DASA WISMA 10 PROGRAM PKK DESA DANAU

DANAU – Guna mendukung program PKK Kabupaten Lahat, Desa Danau Kecamatan Pagar Gunung menggelar pembinaan Desa Wisma, program TP PKK, Kamis,(25/03/21)

Ketua TP PKK Pagar Gunung Eva Agustina SKM MM mengatakan, acara pembinaan 10 program PKK di desa dapat berjalan sebagaiman mestinya.

“Ditempatkan di Desa Danau, karena sudah dipandang lebih mampu untuk mengelola desanya. Dari bidang administrasi, krapian, dan akan ikutkan untuk lomba desa ditingkat Kabupaten.

“Desa Wisma yang selama ini sering kita dengar mati suri, atau jalan ditempat, maka kita bangkitkan kembali. Desa wisma ini merupakan ujung tombak kegiatan PKK di desa dan mendukung program Pemerintah Daerah Lahat Bercahaya”, Ucap Ketua TP PKK Pagar Gunung Eva Agustina

Sementara itu Sekertaris TP PKK Kabupaten Lahat Ibu Desi Maliwarti juga mengungkapkan, dengan dilakukannya pembinaan Desa Wisma program PKK, tentu kami berharap agar program PKK di desa dapat berjalan sebagaiman mestinya”, ujarnya

Ditempat yang sama, Ketua TP PKK Desa Danau Ermayeni Yasarmin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pihak Kebupaten dalam melakukan pembinaan ini, tentu kami dapat menekankan kepada para kader PKK desa Danau agar menjalankan tugas sabaik mungkin. Guna mendukung program Pemerintah Daerah yang lebih bercahaya”,Ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Pagar Gunung Marles Yuniardi, SKom MM, Ketua TP PKK Pagar Gunung Eva Agustina, SKM MM, Sekertaris PKK Kabupten Lahat Desi Maliwarti. Kepala Desa Danau Yasarmin beserta perangkat desa. Ketua TP PKK Desa Danau Ermayeni Yasarmin serta seluruh Ketua TP KK yang ada diwilayah Kecamatan Pagar Gunung (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater