SUKSES BANGUN DESA, KADES SIRING AGUNG PAGAR GUNUNG, WARGA APRESIASI KINERJANYA

Selasa, 23-Maret-2021, 13:58



SIRING AGUNG – Masyarakat Desa Siring Agung, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, menilai Kepala Desa transparan pada pelaksanaan anggaran dana desa yang bersumber dari APBN dan ADD maupun DD.

Seperti yang diungkapkan oleh Dea warga Siring Agung ke wartawan Lahatonline,Com, Selasa, (23/03/21), menurut dia sejauh ini kinerja kades cukup memuaskan. Sudah banyak bangunan yang dikerjakan demi kesejahteraan masyarakat disini.

“Terbukti, setiap Dana Desa akan turun, pihak Pemerintah Desa selalu mengundang warga Desa untuk diberikan penjelasan tentang berapa besar Dana Desa yang turun dari Pemerintah Pusat”, Jelasnya

Ditempat yang sama banyun yang juga masyarakat menyebutkan, bahwa sampai saat sejauh ini, kiner kadaes, perangkat desa, BPD dan LPM lainnya suduh memuaskan.

Hal itu bisa dibuktikan melihat kedekatan Kades dengan warganya yang selalu menjaga hubungan baik dan tetap menjalin silaturahmi tanpa ada membeda-bedakan, serta selalu tanggap terhadap apa yang terjadi di Desa, apalagi menyangkut urusan warga. Kalau soal pembangunan Kades tak perlu diragukan lagi, Ibu kades selalu melibatkan masyarakat disini.

“Jadi walaupun demikian harapan segala pembangunan didesa tidak lepas dari dukungan semua pihak termasuk pengawasan pelaksanaannya. Ia juga berharap, agar pembangunan kedepannya lagi masyarakat disini kembali berpartiaipasi untuk memberikan masukan serta kritik yang positif demi kemajuan Desa kita”,Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater