Markas Koramil 405-12 Diserbu Pengurus GHC Lahat

Lounching GHC Langsung Dihadiri Ketua TP PKK Lahat

Selasa, 23-Maret-2021, 04:55



LAHAT —- Danramil 405-12 Kapten Kav Dwi Satrio beserta anggota piketan di Markas Koramil 405-12 Lahat kemarin, sedikit heboh dan kaget. Pasalnya, sejumlah pengurus dan Ketua Green Home Community (GHC) yang dipimpin langsung oleh Febri Wilyanti SH, MM.

Acara tersebut, dilaksanakan pada Senin (22/03/2021) kemarin sekitar pukul 14.30 WIB, tak pelak kedatang rombongan Green Home Community (GHC) dan lebih meriah lagi, saat giat itu disambangi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lahat.

Selanjutnya, Danramil 405-12 Lahat Kapten Kav Dwi Satriyo mempersiapkan ruangan dan menyambut para tamu. Ketua dan pengurus GHC menyempatkan maksud dan tujuan datang ke Koramil 405-12 Lahat, dengan tujuan menyampaikan ucapan Terimakasih.

“Kami dari Ketua dan Pengurus dari Green Home Community (GHC), mengucapkan banyak terimakasih atas arahan dan bimbingan selama ini, yang diberikan oleh Danramil 405-12 Lahat Kapten Kav Dwi Satriyo,” ungkap Ketua GHC Febri Wilyanti SH MM, pada Senin kemarin.

Disampaikan Febri, dikarenakan berhasilnya Green Home Community (GHC) yang telah memberikan arahan dan bimbingan serta bantuan, sehingga, acara Lounching Green Home Community (GHC) pada Sabtu 20 Maret 2021 yang dihadiri Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang.

“Dengan mengambil tema ‘hijaukan tanamanku sehat udaraku dan segar lingkunganku’ bertempat di Taman Ribang Kemambang Kabupaten Lahat berjalan tertib dan lancar,” ujarnya.

Danramil 405-12 Lahat Kapten Kav Dwi Satriyo menegaskan, dalam silaturahmi tersebut, juga menghaturkan terima kasih atas kepercayaan Green Home Community (GHC) kepadanya. Sehingga, bisa berpartisipasi mulai dari perencanaan, persiapan dan pelaksanaan Lounching.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan Lounching dapat berjalan sesuai harapan kita bersama. Dan, semua ini tidak lepas dari arahan dan petunjuk komandan Kodim 0405 Lahat Letkol Kav Shawad Al Amien SE.M.Si agar senantiasa berperan aktif di masyarakat terutama dikegiatan kegiatan positif demi untuk memajukan Kabupaten Lahat,” ungkap Danramil 405-12 Lahat.

Tidak hanya itu, Kapten Kav Dwi Satriyo juga berpesan, agar dapat terus menjaga komitmen bersama yang tertua dalam AD/ART dan peraturan lainya agar organisasi GHC bisa solid dalam tugas mengembangkan tanaman hias, bunga dan lainnya.

Karena, diuraikan Dwi Satriyo, dengan komunitas pecinta tanaman hias dan bunga, selain menambah keindahan suasana juga bisa mengambil pangsa pasar tanaman hias dan bunga di Kabupaten Lahat, dan sekitarnya. Sehingga, mampu meningkatkan pendapatan dan perekonomian dimasa Pandemi Covid 19 seperti saat ini.

Terakhir, dalam kesempatan itu Ketua GHC berpesan agar Danramil 405-12 Lahat berkenan untuk terus mensuport serta memberikan arahan kegiatan dan program GHC. Kedepan, silaturahmi berjalan penuh kekeluargaan dengan tujuan menciptakan “Lahat Bercahaya”. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater