LITRAN GUMAY, JABAT KETUA FRAKSI PDIP DPRD LAHAT

Senin, 22-Maret-2021, 18:31



LAHAT – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat secara resmi menetapkan Litran Gumay sebagai Ketua Fraksi PDIP di DPRD Lahat. Penunjukan Litran Gumay sebagai Ketua Fraksi menggantikan Samrudin,SH berdasarkan surat DPC PDIP yang diterima oleh pimpinan DPRD Lahat dan telah ditetapkan dalam rapat Paripurna DPRD Lahat, Senin,(22/03/21)

Saat dikonfirmasi diruangan kerjanya, Anggota DPRD Litran Gumay yang kini menjabat Ketua Fraksi PDIP mengatakan, dirinya sebagai ketua fraksi, maka kedepan bersama anggota fraksi PDIP lainnya akan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dan aspirasi masyarakat di Kabupaten Lahat.

“Menurutnya, sampai saat ini, masih banyak masalah yang dikeluhkan oleh masyarakat di Lahat yang disampaikan baik melalui kegiatan pengawasan maupun reses, karena itu Fraksi PDIP akan melihat hal itu.

“Lebih lanjut Litran Gumay menjelasakan, banyak masalah masih terjadi di bidang kesehatan, ekonomi dan yang paling penting mutu pendidikan melaui peningkatan kesejahteraan tenaga guru kontrak”,jelasnya

Selain itu, dalam membangun hubungan kemitraan dengan eksekutif, Fraksi PDIP akan bersama Pemerintah Daerah Lahat mendukung upaya Bupati Lahat memajukan Lahat kedepannya apabila memang sejalan dan sependapat demi kepentingan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Litran Gumay juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua jajaran DPC PDIP Lahat dan secara khusus Ketua DPC yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Fraksi PDIP di DPRD Lahat.

Ketua DPC PDIP Lahat Samarudin,SH saat ini beliau mau fokus dengan konsolidasi Partai ke 24 Kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Lahat. Oleh sebab itu amanat ini diberikan kepada saya”, Ungkapnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater