TONGKAT KOMANDO KALAPAS IIA LAHAT MALIKI, BERPINDAH TANGAN KE PUDJIONO GUNAWAN

Senin, 22-Maret-2021, 14:35



LAHAT – Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat diselenggarakan acara Serah Terima Dan Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIA Kabupaten Lahat dari bapak Maliki, SH.MH berpindah tongkat komando kepada Bapak Pudjiono Gunawan, S.H.,M.Si, Senin,(22/03/2021

Acara dihadiri Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Ham Sumsel diwakili Bagian umum Herman Sawaira BCIP, Plt Kepala Lapas IIA Lahat Pudjiono Gunawan S.H.,M.Si, Kepala Lapas yang Lama Maliki, SH.MH dan seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas IIA Lahat.

Dalam sambutanya Kepala Lapas yang lama Maliki,SH.MH menyampaikan, memohon pamit dan memohon doa restu akan berangkat ke Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selamat menjabat satu tahun dua bulan sebagai Kepala Lapas Kelas IIA banyak kesalahan saya mohon maaf jika dalam bekerja ada yang kurang berkenan. Khususnya, beban moril kepada insitusi. Sebab Lapas Kelas IIA Lahat beleum berhasil mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi. (WBK).

Ia berharap pimpinan yang baru bisa mewujudkan predikat WBK tahun 2021 ini. Minta tolong lunasi utang saya, Lapas Kelas IIA Lahat di Tahun 2021 masuk ke dalam predikat WBK.

“Terimakasih untuk sinegritas atas kerja sama seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Lahat. Saya optimis Lapas Kelas IIA Lahat bisa meraih predikat wilayah bebas kropsi (WBK)”,jelsanya.

Sementara itu Plt Kepala Lapas Kelas IIA Lahat yang baru Pudjiono Gunawan, S.H.,M.SI mengatakan, dirinya akan bekerjs keras guna menjaga nama baik lapas kelas IIA Lahat dan mudah-mudahan bisa memperoleh predikat Wilayah Bebas Kropsi (WBK) Lapas Kelas IIA Lahat.(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater