Puskesmas Bandar Jaya Adakan Vaksinasi Tahap II Bagi Petugas Publik

Senin, 22-Maret-2021, 10:31


Lahatonline.com, Bandar Jaya – Setelah sebelumnya pada tanggal 8 Maret 2021 Puskesmas Bandar Jaya Kecamatan Lahat mengadakan Vaksinasi tahap I bagi Petugas Publik diwilayah kerja.

Hari ini tanggal 22 Maret 2021 UPT. Puskesmas Bandar Jaya kembali membuka Vaksinasi tahap II bagi Petugas Publik sebagai lanjutan dari vaksinasi tahap I bagi petugas publik.

Hal ini disampaikan langsung oleh Meliana, AM. Keb selaku kepala UPT. Puskesmas Bandar Jaya saat meninjau langsung pelaksanaan proses vaksinasi tahap II bagi petugas publik.

” Hari ini kembali kita mengadakan proses Vaksinasi di Puskesmas Bandar Jaya, yang mana sebelumnya pada tanggal 8 Maret 2021 sudah kita laksanakan proses vaksinasi tahap I bagi petugas Publik telah dilaksanakan. Nah hari ini 22 Maret 2021 itu adalah sebagai lanjutan bagi petugas publik yang telah menjalani vaksinasi di tahap pertama” Terang Meliana, Senin, (22/ 03/21).

Lanjut Meliana, jenis vaksinasi yang disuntikkan pada peserta yaitu vaksin sinovac, jadi harus sama dengan vaksin yang pertama yang disuntikkan pada awal penyuntikkan, Ujar Meliana.

Selaku kepala UPT. Puskesmas Bandar Jaya, Meliana berpesan agar petugas publik yang telah menjalani vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Iya, protokol kesehatan harus tetap diterapkan, seperti membasuh tangan, memakai masker, serta menjaga jarak ” Himbau Meliana.

Sementara itu, Arleo Gusman Lurah Pasar Lama menerangkan bahwa vaksinasi ini sangat baik guna memutuskan penyebaran Covid – 19 dikabupaten Lahat.

” Harapan kita selaku perugas publik setelah vaksinasi ini ialah dapat menekan serta memutuskan penyebaran virus corona ini, sehingga kita dapat beraktifitas normal kembali seperti sediakala ” Kata Arleo.

Arleo juga menghimbau kepada seluruh warganya agar nantinya dapat menjalankan proses vaksinasi.

Tidak perlu takut, karena vaksinasi ini sangat baik untuk tubuh, yaitu meningkatkan imun dalam tubuh kita sehingga dapat memberikan rasa aman serta perlindungan dari vandemi covid – 19, Tutup Arleo Gusman.

Terpantau awak media, selain Arleo Gusman Lurah Pasar Lama, tampak pula Yoga Firdiansyah lurah talang jawa utara dan lurah kota baru.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater