Sertijab Kasi Pidum, Fitrah SH Sampaikan Dua Prioritas Program Kerjanya

Sign in Home Lahat Frans Mona, SH. Jabat Kasi Pidum Kejari Lahat SUMATERA SELATANLAHAT Frans Mona, SH. Jabat Kasi Pidum

Kamis, 25-Juni-2020, 17:46


Lahatonline.com, Lahat – Kepal Kejaksaan Negeri Lahat Fitrah., SH., MH meminpin pelantikan sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) Kepala seksi tindak pidana umum Kejaksaan Negeri Lahat yang sebelum nya di tempati oleh Variska Ardina Kodriansyah,.SH,. MH yang digantikan Frans Mona SH.

Kegiatan ini berlangsung di Aula gedung Soeprapto Kantor Kejaksaan Negeri Lahat sekira Pukul 10.00 WIB di yang hadiri oleh para Kasi beserta Staf Kejaksaan Negeri Lahat.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Fitrah,. SH,.MH menyampaikan Ucapan selamat datang pada Kasi Pidum yang baru dan ucapan terima kasih pada Kasi Pidum yang lama atas kinerjanya selama Bertugas di Kejaksaan Negeri Lahat.

“Terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai kasi Intel di kejaksaan Negeri Baturaja pada Pak Variska, dan Selamat datang pada Pak Frans selaku Kasi Pidum yang baru di Kejaksaan Negeri Lahat, saya yakin Pak Frans Mampu bekerja sama dengan tim serta mampu melanjutkan kembali beberapa Kasus yang belum diselesaikan” Kata Kajari Lahat, Fitrah SH.

Ia menjelaskan Selaku Kejari di Kejaksaan Negeri Lahat yang baru ada dua kasus yang menjadi prioritas yakni kasus Narkoba dan Pencurian.

“Ada dua Kasus yang menjadi Prioritas kerja saya yakni Kasus Narkoba dan pencurian, karena kedua Kasus ini sudah menjadi Kebiasaan khas Masyarakat” Jelas Kajari Lahat.

“Kedepan Insya Allah di awal tahun 2021 Kejari Lahat akan melakukan pembenahan dan mencanangkan Kejari Lahat menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan saat ini kita sedang melakukan beberapa hal untuk mewujudkan hal tersebut,” beber Fitrah.

Kemudian, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Lahat yang lama, Variska di dampingi istri menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh jajaran Pidum yang telah membantu selama bertugas sebagai Kasi Pidum di Kejaksaan Negeri Lahat.

“Alhamdulillah saya sudah bertugas di Kajari Lahat selama 1 tahun 9 bulan, terima kasih atas kerja sama seluruh rekan-rekan kerja kasi Pidum di Kejari Lahat dan saya mohon maaf atas semua kesalahan serta tingkah laku saya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Lahat” kata Variska.

Sementara itu selaku Kasi Pidum yang Baru Frans Beno di dampingi istri mengucapkan terima kasih atas sambutan seluruh jajaran Kejari Lahat.

“Terima kasih sekali lagi atas sambutannya, ini suatu tugas dan amanah yang wajib saya laksanakan. Saya mohon dukungan dan kerja sama pada seluruh rekan-rekan di Kejaksaan Negeri Lahat,” Ucap Frans.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater