Begini Himbauan Sekda Lahat dalam Pandemi Covid 19

Selasa, 19-Mei-2020, 13:35


Lahatonline.com, Lahat – Dalam pandemi Covid 19, Sekda Kabupaten Lahat H. Januarsyah SH.MM berpesan kepada Mayarakat Kabupaten Lahat agar selalu untuk mencuci tangan, jaga kebersihan lingkungan serta tetap jaga pola hidup sehat dalam lingkungan keluarga.

Karena menurutnya, itulah salah satu cara untuk memutuskan penyebaran virus corona di Kabupaten Lahat Khususnya, Ujar Januarsyah ketika ditemui media ini diruang kerjanya, Selasa (19/5/20).

Selain itu, dalam suasana menghadapi hari raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020, Januarsyah menegaskan agar para perantauan untuk tidak dulu mudik kekampung halaman.

” Kalau saudara sayang dengan keluarga yang ada di kampung, hendaknya jangan dulu mudik dilebaran ini, karena Virus Corona ini sangat berbahaya, banyangkan kalau virus itu menular di keluarga kita ? Apa yang akan sudara lakukan ” Himbau Sekda.

Masih kata Sekda, Bukan berarti kami telah mengecap saudara sebagai pembawa virus, namun setidaknya ini adalah sebagai upaya kita dalam memutuskan penyebaran Covid 19 ini, Tegas Januarsyah.

Kemudian, karena sebentar lagi Idul Fitri, Januarsyah Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat mengucapakan selamat haei raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater