ICI Regional Lahat Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Minggu, 17-Mei-2020, 19:12


LAHAT – Guna mempererat tali silaturahmi dan berbagi di bulan Ramadahan 1441 serta di tengah Pandemi Covid-19, Keluarga Besar Inter Club Indonesia (ICI) Regional Kabupaten Lahat memberikan 1000 Paket Sembako untuk masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kota Lahat, Minggu, (17/05/20)

Ketua Inter Club Indonesia Regional Lahat Muchtarim melalui Divisi Humas ICI Regional Lahat Tony SE mengatakan, pembagian sembako untuk masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19, merupakan inisiatif keluarga besar ICI Regional Lahat yang melihat terjadinya gejolak perekonomian masyarakat di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19.

“Dari dana yang kita kumpulkan berkat partisipasi Keluarga besar Inter Club Indonesia (ICI) Regional Lahat, Alhamdulillah bisa mendapatkan 1000 Paket sembako.

“Adapun sasaran pembagian sembako tersebut, diperutukkan untuk masyarakat yang perekonomiannya terdampak Covid-19. Untuk hari ini kami salurkan 1000 paket sembako”, Ucap Tony

Sementara Itu Penasehat ICI Regional Lahat Sugiono, S.Pdi juga menjelaskan, walaupun bantuan yang diberikan tidak begitu besar, namun setidaknya ini dapat meringankan beban masyarakat secara perekonomian akibat wabah Virus Corona Covid-19 yang juga sedang menjalani Ibadah di bulan puasa.

Novran Ardiwijaya, SE MM yang juga Penasehat ICI Regional Lahat, menyampaikan, selain untuk mempererat tali silaturahmi, kita juga mencoba meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dengan cara berbagi”, Tuturnya

Novran juga menghimbau masyarakat, agar dapat terus mengikuti anjuran pemerintah. Upaya ini semata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di bumi seganti setungguhan Kota Lahat. Di antaranya selalu menggunakan masker dan menerapkan physical distancing dan sosial distancing.

“Ayo kita selalu ikuti anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri dalam upaya memutus mata rantai Covid-19”,Tutupnya

Turut hadir dalam acara Keluarga besar Inter Club indonesia (ICI) Regional Lahat berbagi, Ketua ICI Lahat Muchtarim, Penasehat ICI Regional Lahat, Novran Ardiwijya SE MM, Sugiono, S.Pdi, Divisi Humas Tony, SE, Supri, Serta Divisi Adventure Roedy heryanto, Abdul Raqiqul Ma’ani (Benz87)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater