Warga Gumay Ulu Kebagian Bantuan Dari Wahyu Sanjaya Anggota DPR RI

Program Peduli "Demokrat Lawan Covid 19"

Jumat, 1-Mei-2020, 21:32


Gumay Ulu – Masyarakat Kabupaten Lahat kebagian Rezeki dari Anggota DPR RI Fraksi  Partai Demokrat, Rezeki tersebut berupa bantuan Sembako dan masker yang di bagikan ke Desa Desa di kecamatan Gumay Ulu dan kecamatan lain nya melalaui Kiki Subagio beserta Kader DPC Partai Demokrat yang ada di Lahat.

Selain sembako, Anggota DPR RI yang dikenal Ramah oleh seluruh masyarakat, khususnya di Dapil nya yaitu Dapil Sumsel 2 (Dua), juga memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Para Medis di RS dan Puskes di lahat yang saat ini lagi berjuang menjadi garda terdepan dalam penanganan Wabah Virus Corona atau disebut Covid 19. Sabtu (1/5).

Diketahui, Kegiatan ini mengangkat tema Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi “Demokrat Melawan Corona”. yang merupkan intruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk semua kader partai Demokrat termasuk H Wahyu Sanjaya selaku Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat.

“Alhamdulillah apa yang dikeluhkan masyarakat sudah terjawab, dan semoga bantuan yang diberikan oleh H Wahyu Sanjaya dapat meringankan beban masyarakat saat menghadapi pendemi wabah corona, ” Ucap Kiki Subagio.

Dikatakan Kiky, untuk teknik pembagian sembako supaya tepat sasaran ketangan yang membutuhkan, terlebih dahulu dirinya meminta data masyarakat yang kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid 19, sihingga dapat dibantu sembako dan pada kesempatan itu juga Kiky dan para kader Demokrat yang ada dilahat juga melakukan edukasi kepada masyarakat untuk mengenakan masker yang langsung di serahkan kepada masyarakat.

“Mari kita selalu patuhi himbauan dari pemerintah dengan cara mentaati protokuler kesehatan, terutama kita harus mencuci tangan, dan harus memakai Masker, jauhi dari kerumunan ,dan jaga jarak. Semoga Wabah Virus Covid 19 ini cepat berlalu, “Ungkap H Wahyu Sanjaya melalui Kiky Subagio.

Suhendra salah satu masyarakat Gumai Ulu saat dibincangi awak media mengucapkan terim kasih kepada H Wahyu Sanjaya, yang telah membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi sulit saat ini, karna seperti kita ketahui bahwa saat ini harga karet murah, sembako mulai mahal.

“Saya selaku mewakili kelurag dan masyarakat mendoakan semoga Pak Wahyu dan seluruh kader Partai Demokrat selalu diberikan kesehatan, kelancaran dan selalu dalam lindungan Allah SWT, pokok nya sukses selalu untuk pak Wahyu dan Partai Demokrat, ” Pungkasnya. (Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater