Tinggalkan RSUD Lahat, Ratu Lubuk Larangan ‘Semang Besendal’

Selasa, 6-Agustus-2019, 13:21


Lahat – Setelah 5 hari mendapat perawatan di RSUD Lahat, pasca penganiayaan dengan senjata tajam pada dirinya, Hero Maruf atau yang lebih dikenal dengan nama Ratu Lubuk Larangan, sudah diperbolehkan kembali oleh pihak Rumah Sakit. Selasa (06/08).

Sebagaimana diketahui, Ratu Lubuk Larangan ditusuk oleh seseorang yang kini sudah ditangkap pihak kepolisian, mengalami kritis setelah ditusuk 3 lobang di sebuah acara orgen tunggal.

Selama menjalani perawatan intensif, Ratu telah melakukan operasi pada lukanya, sempat menginap di ruang ICU hingga kemudian dirawat di zal bedah. Dengan perjuangan dan motivasi ingin kembali sembuh dan berkarya kembali, Ratu dapat melewati masa-masa genting di Rumah Sakit.

Terpantau saat hendak pulang pada hari ini, Ratu tetap mempertontonkan kejenakaannya. Dirinya enggan mengenakan alas kaki sejak dari zal bedah hingga ke halaman parkiran.

“Semang besendal. Mangke lengit gehit-gehit gak darah lancar pule,” ujar Ratu Lubuk Larangan dengan gaya khas yang biasa ia tampilkan di chanel Youtube-nya.

Saat berkesempatan diwawancarai tim Lahat Online, Ratu juga mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga dan penggemar yang selalu meyuport tatkala ia berada di Rumah Sakit.

 

“Senang rasanya bisa kembali dan terbebas dari Rumah Sakit. Pastinya saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan semua penggemar. Terima kasih atas doa dan dukungan juga bantuan selama saya dirawat,” ucap Ratu.

Dengan dihantar keluarga dan teman-temannya Ratu kembali ke kediamannya Desa Padang, Kecamatan Merapi Selatan, sekitar pukul 16.00 WIB.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater