TERTABRAK KERETA API, PETANI KARET MANDI ANGIN TEWAS MENGENASKAN

Rabu, 3-Juli-2019, 12:15


MANDI ANGIN – Seorang petani karet yang berasal dari desa Mandi Angin Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat pada hari Rabu (3/7/19) kemarin meninggal dunia akibat tertabrak kereta Api.

Menurut keterangan warga setempat orang tersebut bernama Idir Taqwa (40 tahun) Warga Desa Mandi Angin, Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat.

Kabar tertabraknya Idir Taqwa oleh Kereta Api tentu saja membuat heboh warga disekitar lokasi kejadian, pasalnya Idir yang dikenal warga sebelumnya sehat – sehat saja dan tidak mempunyai masalah di keluarga, maka pada hari itu tiba – tiba meninggal dunia dengan sangat mengenaskan akibat tertabrak Kereta Api.

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap S.I.K melalui Kapolsek Kota Lahat, AKP Adriansyah mengungkapkan akibat kejadian tersebut kepala dan wajah korban dalam kondisi rusak parah serta pergelangan tumit patah, Saat di mintai keterangan disela – sela Peringatan HUT Bhayangkara di RD PJKA Bandar Agung Lahat, Kamis 4 Juli 2019.

Dugaan sementara faktor Korban tertabrak oleh kereta Api adalah akibat dari kelehan saat pulang dari bertani sehingga korban yang saat itu kebetulan berjalan di atas rel tidak menyadari adanya kereta api yang datang melintas, sehingga menyebabkan korban meninggal di tepat dan jenazah Idir saat itu juga dibawa ke rumah duka dan langsung dikebumikan oleh pihak keluarga, Ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada disekitar perlintas Rel Kereta Api untuk selalu waspada jika melintas dan untuk selalu fokus sehingga dapat mengetahui jika asa kereta Api yang Melintas. Pungkasnya.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater