HAMPIR 2 MINGGU TRUK ANGKUT PIPA RAKSASA BELUM DI EVAKUASI

Senin, 20-Mei-2019, 09:57


TERKUL – Hampir dua minggu ini truck pengangkut pipa raksasa belum di evakuasi oleh pemiliknya, truck yang berada di tanjakan desa terkul tersebut tidak diketahui keberadaan pemiliknya, sehingga sangat sulit untuk menghubungi pihak mana yang akan bertanggung jawab dan supaya sesegera mungkin untuk di evakuasi.

Pantauan Lahat Online di lapangan Senin 20 Mei 2019, truck pengangkut pipa raksasa tersebut sangat mengganggu pandangan pengendara, apa lagi kendaraan dari arah Lahat ketika menanjak pandangan terhalang oleh Truck tersebut.

Adalah Sobri sopir Bus antar Provinsi yang sudah biasa melewati jalan tersebut merasa sangat terganggu pandangannya akibat truck pengangkat viva yang sudah hampir dua minggu terperosok di tanjakan desa terkul tersebut mengganggu pandangan.

” Nah Iya, pas kita mau nanjak kita tidak terlalu kelihatan dari arah berlawanan apakah ada kendaraan atau tidak, karena pipa yang sangat besar tersebut betul – betul mengganggu penglihatan ” Ujarnya ketika disambangi pada saat sedang beristirahat disalah satu rumah makan Tanjung Tebat.

Kami berharap agar pemilik atau penanggung jawab dari truk pengangkut pipa raksasa tersebut supaya sesegera mungkin menderek Mobilnya dengan tujuan agar para pengendara lainnya bisa dengan lancar mengemudi dan untuk menghindari hal – hal yang tidak kita inginkan, tutup Sobri. (Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater