Surat Tugas DPP Diberikan, Puluhan Ribu Kader DPC Demokrat Lahat Siap Memenangkan Pasangan “BERLIAN” 

Rabu, 5-Juni-2024, 20:14


Lahatonline.com, Lahat – Ketua Demokrat DPC Lahat Fitrizal Homizi, ST.M.Si.MM didampingi sekretaris Ganda Taruna, S.Sos, pada hari ini menyerahkan surat tugas dari DPP partai Demokrat kepada pasangan Calon Bupati Lahat H. Lidyawati Cik Ujang dan H. Hariyanto, SE.MM (BERLIAN), penyerahan surat tugas tersebut dilaksanakan di Kantor DPC Demokrat Jalan Baru Manggul Kecamatan Lahat, Rabu, (05/06/24).

Fitrizal Homizi mengatakan, diserahkannya surat tugas dari DPP Demokrat pada pasangan “Berlian” untuk berkonsulidasi kemasyarakat ataupun dalam upaya untuk meningkatkan elektabilitas pasangan Berlian dalam pilkada 2024, dengan surat tugas itu, pasangan Calon Bupati Berlian sudah sah dalam kegiatan kemasyarakat dengan membawa Nama Partai Demokrat .

“Dan kader tentunya akan berjuang sekuat tenaga untuk meningkatkan elektabilitas dan memenangkan Hj. Lidyawati dan H. Hariyanto dalam Pilkada Lahat tahun 2024 ini, serta menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode tahun 2024-2029,” kata Fitrizal.

“Pasangan Berlian adalah satu-satunya yang mendapat surat tugas dari DPP Demokrat, itu artinya 99% rekomendasi partai Demokrat untuk mengusung pasangan Berlian tercapai,” ucapnya.

Dan partai Demokrat sendiri memperoleh 8 kursi pada Pileg kemarin, itu artinya sudah cukup untuk mengusung pasangan Berlian, namun demikian kami berpesan agar membuka peluang kepada partai politik lainnya untuk berkoalisi, semakin banyak partai yang berkoalisi semakin besar harapan kita untuk memenangkan Pilkada nanti.

“Seiring dengan telah diberikannya surat tugas tadi, Kami dari kader Partai Demokrat akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk memenangkan Pasangan Berlian, dan Kami yakin, Insya Allah dengan modal perolehan suara pada Pemilihan Legislatif sebesar 58 ribu suara telah menjadi modal guna memenangkan pasangan Berlian,” ujarnya menambahkan.

Dan puluhan ribu kader partai Demokrat siap memenangkan Pasangan Berlian, tandasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater