Warga Lahat Ter Vina-Vina, Kisahnya Masih Bertengger di Platinum Cineplex Lahat 

Selasa, 4-Juni-2024, 15:03


LAHAT – Kasus pembunuhan Vina Cirebon 2016 kembali booming dan gemparkan jagat maya, setelah dirilisnya Vina Sebelum 7 Hari di layar lebar (bioskop) sejak 8 Mei 2024.

Film yang disutradarai Anggy Umbara tersebut, turut membuat penasaran warga Lahat. Selain bergenre horor, Vina Sebelum 7 Hari merupakan film yang diangkat dari kisah nyata. Hal itu menambah ketertarikan warga Lahat akan film tersebut.

Leader Operasional Platinum Cineplex Lahat, M Ramadhonny Akbar mengatakan, film Vina yang viral itu sukses membuat penasaran orang-orang untuk menontonnya, termasuk warga Lahat. Dari kisah nyata dan kasusnya yang masih dianggap janggal khususnya terdapat pelaku yang belum tertangkap, bagi pengunjung yang telah menonton film tersebut juga mengakui bahwa film tersebut berhasil memancing emosi para penonton.

Tak heran bila di Platinum Cineplex Lahat, antusias penonton film Vina Sebelum 7 Hari tembus hampir 500 penonton. “Warga Lahat ikut Ter Vina-vina. Genre horor/thriller yang diusung film Vina merupakan salah satu faktor kenapa film tersebut bisa menarik banyak penonton, apalagi fun fact bahwa di Lahat sendiri, genre film horror merupakan genre favorit penonton di sini,” jelas Dhonny.

Dhonny mengatakan, media sosial seperti Tiktok juga turut berperan dalam kesuksesan film Vina. Karena banyak konten kreator dan orang-orang yang membahas film tersebut sehingga semakin banyak yang penasaran. Hingga saat ini, film Vina Sebelum 7 Hari juga masih bertengger di Platinum Cineplex, meskipun jumlah penonton sudah berkurang karena sudah hampir satu bulan film tersebut tayang.

“Jam tayang Vina hari ini masih ada 2 show, yaitu pukul 15.30 dan 17:30 WIB dan per kemarin masih ada penontonnya tapi memang ga banyak lagi,” terangnya.

Selain film Vina, adapun film lainnya yang sedang tayang di Platinum Cineplex yakni film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, How to Make Millions Before Grandma Dies, The Garfield Movie, Haikyu! the Dumpstare Battle, dan Temurun.

“Film drama asal Thailand dengan judul How To Make Million Before Grandma Dies, juga rekomen untuk ditonton warga Lahat,” sarannya. (via)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater