Yulius Maulana Bantu Korban Kebakaran Desa Pagar Jati Kikim Selatan 

Selasa, 4-Juni-2024, 12:54


Lahatonline.com, Pagar Jati – Nasib malang menerpa warga Desa Pagarjati Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat pada Senin 3 Juni 2024 kemarin sekira pukul 16.00 wib.

Pasalnya, sebuah rumah hangus terbakar tak tersisa, bahkan kobaran api sempat merembet ke rumah lainnya, namun bisa dipadamkan sebelum semakin sambaran api melebar.

Kabar duka ini terdengar oleh Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana, ST.

Karenanya, pagi hari ini Yulius Maulana langsung mengerahkan Tim Bantuan Logistis untuk langsung menuju lokasi kebakaran, guna memberikan beberapa jenis bantuan pada korban.

“Ya, pagi ini kita kirim bantuan berupa uang cesh, air mineral, telur dan beberapa jenis bahan bantuan lainnya. Ini merupakan wujud kepedulian Yulius Maulana pada masyarakat Kabupaten Lahat”, ungkap Timbul selaku Tim Logistik yang mengantarkan bantuan tersebut.

Sementara itu, sebagai perwakilan pihak korban yang merasakan manfaat bantuan tersebut, Iskandar mengucapkan terima kasih pada Yulius Maulana.

“Ya, mewakili keluarga korban, kami berterima kasih pada Pak Yulius Maulana yang telah membantu korban kebakaran ini. Kami doakan semoga Pak Yulius sekeluarga sehat selalu dan terpilih menjadi Bupati Lahat 2024-2029 nanti”, ungkapnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater