PT LONSUM ARTA KENCANA REKRUTMEN PETUGAS KEAMANAN SECURITY 

Senin, 3-Juni-2024, 21:12


KENCANA SARI- Perekrutan security bertempat di perkebunan kelapa sawit PT Lonsum Arta kencana estate yang terletak di kawasan SP 5 Palembaja Desa kencana sari kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Adapun pelaksanan perekrutan security di laksanakan test permulaan di depan kantor Arta kencana estate dengan mengunakan pakaian bebas pantas ( kaos olah raga dan sepatu ) yang di hadiri oleh Staff HRD Edi Alamsyah, manager estate, H. Ir Badai Tropik, korlap security Budi Suhermanto, Danru AKS, Danru AKD, Anggota Pam Brimod dari lubuk Linggau, Anggota Pam dari Koramil 405-03/Kikim dan peserta security sebanyak 12 orang.

Saat di konfirmasi Brimod Brigpol JIMMY MEYTARIZY di dampingi oleh Korlap Budi Suhermanto selaku panitia dirinya menerangkan” Ini barusan sudah melaksanakan tes untuk perikrutan di PT. Lonsum arta kencana ini peserta perikrutan tim security yang di butuhkan untuk melaksanakan pengamanan di Lonsum Arta kencana ini. untuk peserta berjumlah 12 orang dari pagi tadi tes administrasi, tes kesehatan dan tes kesamaptaan,” terangnya Senin (3/6/24).

“Pesannya semoga makin jaya terus untuk peserta lebih di tingkatkan lagi untuk kesamaptaannya karena banyak kekurangan terutama dari lari untuk kesehatan sudah memenuhi syarat untuk administrasi juga, ” imbuhnya.

(TERIMO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater