Siswa SMP Negeri 6 Lahat Harumkan Nama Kabupaten Lahat Raih Juara I Pencak Silat Sumsel 

Senin, 3-Juni-2024, 20:57


Lahat — Marcho Hadi Prayoga siswa kelas 7 SMP Negeri 6 Lahat mengharumkan nama Kabupaten Lahat dengan meraih prestasi gemilang sebagai juara I Kategori Kelas C Putra pada Kejuaraan Pencak Silat Sumatera Selatan Championship Tingkat Nasional Tahun 2024 Tanggal 21-24 Mei 2024 di Hall Do Premium Kota Pelembang Provinsi Sumatera Selatan.

Rasa haru dan bangga, Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si mengundang sekaligus memberikan hadiah kepada Marcho Hadi Prayoga siswa SMP Negeri 6 Lahat yang telah menyambet Juara I Kategori Kelas C Putra pada Kejuaraan Pencak Silat Sumatera Selatan Chompionship Tingkat Nasional Tahun 2024. Senin ( 03/06/2024 ), bertempat di Rumah Dinas Bupati Lahat.

Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si mengatakan, Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT, hari ini ada tamu istimewa ananda Marcho yang sedang duduk di kelas 7 SMP Negeri 6 Lahat, bersyukur ananda Marcho mendapatkan peringkat Juara I Nasional Kejuaraan Pencak Silat yang diadakan di Palembang tanggal 21-24 Mei 2024.

“Prestasi yang sudah di raih ini sungguh luar biasa karena diusia ananda Marcho ini sudah menorehkan prestasi Tingkat Nasional, tidak semua anak-anak di Kabupaten Lahat memiliki kesempatan yang sama.” ujar Farid

Keberhasilan ananda Marcho ini teryata saya sampaikan selama satu minggu latihannya tiga kali malam rabu, sabtu dan malam minggu menandakan bahwasanya anak-anak yang lain bermain bersama keluarga, Marcho ini latihan, na itulah menandakan perbedaan sungguh luar biasa saya pikir bisa memotivasi kepada orang tua dan anak-anak yang lain, bahwasanya prestasi yang gemilang itu tidak dicapai dengan bersantai-santai atau bermalas-malasaan tetapi dengan kesungguhan hati mental, tekad baja dan juga do’a tentunya.” terangnya. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater