KEGIATAN BKMT GUMAY TALANG DI GELAR DI DESA SUKARAMI

Jumat, 10-Mei-2024, 20:08


SUKARAMI – Badan Kontak Maselis Taklim kecamatan Gumay Talang ( BKMT ) gelar pertemuan rutin di Desa Sukarami pada hari Jum’at 10 Mei 2024. Selain dihadiri oleh ketua dan anggota BKMT Gumay Talang Acara ini juga dihadiri oleh kepala Desa dan perangkat Desa Sukarami, ketua BPD Desa Sukarami, camat Gumay Talang serta penceramah ustadz Sunaryo.

Acara ini merupakan kegiatan rutin BKMT Gumay Talang yang dilakukan setiap satu bulan sekali secara bergilir di Desa-Desa dalam kecamatan Gumay Talang dan pada pertemuan kali giliran Desa Sukarami yang menjadi tuan rumah, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an, sambutan dari ketua BKMT Gumay Talang, sambutan dari kepala Desa Sukarami, sambutan dari camat Gumay Talang serta dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh ustadz Sunaryo, dan ditutup dengan do’a.

Pada kesempatan ini dalam sambutannya camat Gumay Talang selaku pembinana BKMT Gumay Talang menyampaikan apresiasi kepada ibu-ibu seluruh pengurus dan anggota BKMT Gumay Talang yang tetap konsisten mengadakan acara rutin yaitu berupa majelis ilmu dan ajang silaturahmi bagi seluruh nggota BKMT Gumay Talang walaupun kegiatan ini sempat vakum beberapa bulan yang lalu tapi Alhamdulillah sudah aktif kembali ujar camat Gumay Talang Redi Septerson SE, MM.

Sedangkan ustadz Sunaryo dalam tausiahnya secara garis besar menyampaikan dalam menjemput rejeki dari Allah SWT agar kita sebagai hamba Allah jangan sampai melalaikan kewajiban kita sebagai hamba Allah SWT Dan jangan pernah lelah dalam menuttut ilmu agama seperti yang kita lakukan saat ini karna ini merupakan wujud dari kita dalam megekakkan syiar2 agama. Serta beliu mengajak para jamaah untuk semaksimalmungkin mencontoh akhlak Rasulullah SAW. Ujar ustad Sunaryo dalam tausiahnya dalam acara tersebut.

Sementara itu para jamaah yang hadir dalam acara tersebut merasa sangat senang mengikuti acara rutin BKMT di Desa Sukarami ini ” kami sangat senang menghadiri acara BKMT di Desa Sukarami ini karena pemerintah, para kader, tokoh-tokoh masyarakt serta DKM Masid Desa Sukarami sangat antusias dalam mempasilitasi kegiatan ini serta kami disambut dengan hangat ” ujar Dasmaini warga Desa Mandi Angin yang juga merupakan ketua PKK Desa Mandi Angin.

((PRENGKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater