LIDYA CALON BUPATI WANITA PERTAMA DI KAB. LAHAT

Kamis, 16-Mei-2024, 18:58


LAHAT – Bakal calon bupati Hj.Lidyawati dan Bacalon wakil bupati Lahat 2024 H.Haryanto hari ini sekira jam 14.00 wib secara serentak mengembalikan pormuler pendaftaran ke tiga partai sekaligus .

Terpantau oleh wartawan media ini ( 16/4/2024 ) Bacalon Bupati Lahat Hj.Lidyawati dan H.Haryanto mengembalikan pormuler pendaftaran sekaligus ke tiga partai politik yaitu PKB, PBB, dan Hanura,secara kebetulan Kantor ketiga partai itu berdampingan.

Pengembalian pormuler yang pertama dimulai ke DPC PKB Lahat, setiba di kantor PKB rombongan diterima langsung oleh ketua PKB Parisman,SE beserta pengurus inti , pembicaran dimulai oleh Rusdi Hartono,SH selaku team BERLIAN disampaikan dimana kehadiran mereka bertujuan untuk mengembalikan pormuler pencalonan Bupati dan wakil bupati Lahat 2024 – 2029.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PKB Parisman mengatakan bahwa pengembalian formuler ini adalah sebagai bukti adanya keseriusan Lidya – Haryanto maju di pilkada lahat 2024 , oleh karna itu kami akan memperosesnya untuk dilanjutkan ke tingkat provinsi, katanya.

Berikutnya Lidiya melanjutkan penyerahan Berkas ke Partai Hanura, di
Kantor partai ini Lidya dan rombong diterima langsung oleh ketua Partai Hanura Hendra yang didampingi pungsionaris Partai, kesempatan itj Rusdi Hartono lagi lagi menyampaikan tujuan kehadiran rombongan tiada lain untuk menyerahkan berkas pencalon bupati dan wakil bupat lahat 2024.

Gayung bersambut ketua partai Hanura Hendra menyampaikan bahwa Hanura memyambut baik pengembalian berkas ini dan akan memperoses
untuk di vrefikasi kemudian disampaikan ke DPW Partai Hanura, katanya.

Terakhir Lidya dan rombongan menuju kantor PARTAI PBB , rombongan dengan jumlah besar ini diterima langsung oleh ketua Partai PBB ismail dan pengurus inti lainnya, dalam kesempatan Itu Ismail mengatakan sangat tersanjung atas kehadiran Ibu lidya dan rombongan.

Berkas yang ibu kembalikan kami terima dan dalam waktu dekat kami akan memvrefikasi selanjutnya akan segera kami sampaikan ke pengurus wilayah sumatera selatan, katanya ( BARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater